Hindari Dampak Buruk pada Mata, Angel Lelga Hati-hati Pilih Softlens

Redaksi Sabtu, 20 November 2021 23:10:13
Angel Lelga. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama pandemi Covid-19, kesibukan Angel Lelga sama sekali tidak surut. Selain syuting, Angel juga menghabiskan banyak waktunya untuk mengurus bisnis kecantikan. 

Belakangan, artis yang dijuluki Dewi Kecantikan Indonesia oleh penggemarnya itu juga mendapatkan tawaran untuk menjadi Brand Ambassador sebuah produk softlens oleh Linda Chen dan Lily Chong selaku pemilik softlens merek Aylens yang bernanung di dalam PT Polaris Mitra Abadi.

Angel Lelga menerima tawaran menjadi Brand Ambassador softlens Aylens karena sudah merasakan sendiri keunggulan softlens tersebut dibandingkan dengan softlens lain. Banyak pengguna softlens yang tidak mengetahui dampak buruk yang akan timbul apabila mereka salah memilih softlens denngan material yang tidak aman untuk mata.

Angel Lelga. (dok.IST)
Angel Lelga. (dok.IST)

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengatakan, "Yang paling penting dalam sebuah merk kesehatan adalah jika sudah memiliki izin resmi dari Kemenkes RI". Pabrik pembuatan Aylens pun telah disertifikasi dan diakui sebagai produk No.1 kelas Dunia di Korea sejak 2004.

“Aylens menggunakan Metode Plusierus, sebuah metode teknologi yang membungkus pigmen warna dan menyisipkannya di dalam bahan lensa untuk menghindari pigmen warna terkena langsung dengan permukaan mata. Aylens menjadi solusi untuk melindungi retina mata dari paparan pigmen warna dalam softlens," tutur Angel Lelga.

Aylens juga memberikan informasi tentang kadar air dalam softlens yang selama ini banyak yang salah menilai tentang kadar air dalam softlens yang baik untuk mata. “Kadar air dalam Aylens tidak terlalu tinggi (40%), sangat cocok untuk orang Asia yang kadar air matanya rendah. Karena semakin tinggi kadar air softlens, maka akan semakin banyak pula softlens menyerap air mata kita, sehingga menyebabkan mata menjadi kering.”

Angel Lelga yang kala itu sedang diwawancara di sebuah cafe di Jakarta Selatan itu selalu mengucapkan Slogan The Beauty Inside Eyes sambil bergaya dengan jari-jari lentiknya membentuk Korean Sign Love.

Angel Lelga. (dok.IST)
Angel Lelga. (dok.IST)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore