Adik Bakal Menikah Tahun Depan, Ayu Ting Ting Ajukan Syarat

Supriyanto Selasa, 23 November 2021 21:00:21
Ayu Ting Ting (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting baru saja diarak oleh keluarganya dengan rombongan tanjidor dan marawis untuk menyambut kelulusannya sebagai sarjana. Rencananya, setelah lulus Assyifa bakal dinikahi oleh kekasihnya tahun 2022 mendatang.

Sebagai kakak, Ayu Ting Ting tidak melarang sang adik menikah meski dirinya masih mencari-cari sosok yang tepat untuk dijadikan pendamping. Pelantun Alamat Palsu itu mengatakan memang lebih baik segera menikah daripada pacaran lama.

"Nggak apa-apa. Malah saya mah maksudnya baguslah jadi nggak pacaran lama-lama," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan belum lama ini.

Ibunda Bilqus Khumairah Razak itu pun tidak merasa risih apalagi berkecil hati lantaran dilangkahi oleh sang adik tercinta. Menurut Ayu dirinya sudah pernah menikah dan tidak mempermasalahkan.

"Nggak dilangkahin, kalau saya belum nikah dilangkahin. Tapi kan saya sudah pernah menikah juga jadi nggak dilangkahin," terang Ayu Ting Ting.

Malahan Ayu Ting Ting yang mendorong adiknya untuk segera menikah. Ayu juga memberikan nasihat agar Assyifa tidak perlu khawatir soal rezeki.

"Kalau mau serius sudahlah mau ngapain sih lama-lama. Sudah jalanin saja. Kalau rezeki mah Allah yang ngatur," jelas Ayu Ting Ting.

Namun alih-alih merestui rencana pernikahan adiknya, Ayu Ting Ting meminta kepada Assyifa Nuraini dan kekasihnya untuk menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berumah tangga. Beruntung mereka sudah sama-sama lulus kuliah.

"Iya harus lulus dulu. Itu syaratnya," pungkas Ayu Ting Ting.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore