Hal Kecil yang Dilakukan Ria Ricis Sempat Memantik Rasa Cemburu Teuku Ryan 

RIK | 23 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menikmati masa-masa indah setelah menikah. Keduanya seolah tak bisa dipisahkan, termasuk saat melakukan pekerjaan. Kebersamaan mereka pun tergambar saat keduanya menjadi pengisi acara di konten YouTube milik Ruben Onsu.

Dalam momen tersebut, terungkap jika diantara mereka, ternyata sosok Teuku Ryan lah yang terbilang pencemburu. Hal itu terungkap saat Ruben Onsu melontarkan pertanyaan singkat yang menguji kekompakan Ricis dan Ryan.

"Siapa yang paling cemburuan?" tanya Ruben Onsu pada Ria Ricis dan Teuku Ryan. "Abang," jawab Ria Ricis yang kemudian diakui oleh Teuku Ryan secara langsung.

Lebih lanjut, Teuku Ryan pun lantas menjelaskan alasan dirinya menyimpan rasa cemburu pada sang istri. Ia beralasan, sebelum menikah Ria Ricis masih kerap berdekatan dengan pria lain.

"Misalnya nih dia nonton video sama teman cowok, teman cowok aku juga, duduknya dekat banget. Nanti aku bilangin, 'jangan dekat-dekat'," tuturnya.

"Tapi aku nggak sadar, karena aku lihat handphone gini kan. Terus ada orang ngintip," timpal Ria Ricis membela diri.

Beruntung, kecemburuan Teuku Ryan tak sampai membuat masalah menjadi lebar. Ketimbang menyimpan perasaan tak nyaman, Teuku Ryan kala itu langsung mengutarakan keberatannya pada Ricis dan teman prianya sehingga masalah bisa segera selesai.

"Aku bukan marah, aku cuma bilangin jangan terlalu begini dong. Karena aku nggak mau ribut," ujarnya.

"Terakhir waktu sebelum nikah, setelah nikah nggak ada. Nggak ada cemburu-cemburuan," timpal Ria Ricis.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait