Wah, Ada Pencuri di Perayaan Ulang Tahun Atta Halilintar, Beberapa Ponsel Milik Tamu Undangan Hilang

RIK Rabu, 24 November 2021 02:00:07
Atta Halilintar (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-27 pada Sabtu (20/11) lalu. Di tengah hari bahagianya tersebut ternyata ada kejadian yang tak mengenakkan. Beberapa tamu undangan acara ulang tahunnya mengaku kehilangan ponsel, diantaranya adalah Indra Kenz dan juga Rizky Billar.

Terkait hal tersebut, suami dari Aurel Hermanysah itu angkat bicara. Ia mengaku tak tahu secara detil tentang musibah kehilangan ponsel yang terjadi pada beberapa rekannya itu.

"Ya aku juga nggak tau ada teman yang kehilangan, tadinya kan ada yang kehilangan handphone, kita nggak tahu ya lagi acara, katanya dia lagi dengerin ada yang manggung, di meja ditinggalin katanya handphone-nya, pas balik udah nggak ada," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube Channel Star Story.

Lebih lanjut, Atta mengaku akan segera menyelesaikan kejadian kehilangan yang terjadi pada teman-temannya, salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan pihak hotel tempat acara berlangsung.

"Kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karena kita kan nggak enak juga kalau ini terjadi. Nanti kita tanya lah, timku yang urus. Kemarin udah tektokan sih kita udah minta CCTV segala macam, sejauh ini masih nunggu sih," katanya.

Terkait kerugian materil yang dialami beberapa tamu undangannya yang kehilangan ponsel, Atta mengaku siap untuk memberikan ganti rugi. 

"Mau-mau aja saya (ganti), cuma teman-teman bukan tipikal yang mau digantiin juga handphone-nya. Kemarin Indra Kenz bilang, 'oh no worry bro, nggak usah kepikiran segala macem', aku udah nggak enakan juga kan, aku juga sedih juga lah ada kejadian kayak gitu, di tempat kayak gitu," tuturnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore