Tamu Ulang Tahunnya Kehilangan Ponsel, Atta Halilintar Tegaskan Bukan Prank

RIK Rabu, 24 November 2021 05:00:52
Atta Halilintar (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemeriahan pesta ulang tahun Atta Halilintar yang digelar beberapa hari lalu menyisakan sedikit kejadian yang kurang menyenangkan. Di balik kemeriahan yang ada, rupanya ada beberapa tamu undangan yang mengaku kehilangan ponselnya di acara tersebut.

Indra Kenz dan Rizky Billar menjadi dua nama yang terkonfirmasi menjadi korban pencurian ponsel di acara ulang tahun Atta Halilintar. Atta yang tahu belakangan soal kejadian yang menimpa sahabatnya itu pun tak mau menuduh siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

"Aku nggak tau, itu acaranya surprise ya, aku nggak tau siapa aja yang datang. Itu semua yang undang istri, tapi yang aku lihat semuanya aku kenal, teman-temanku, teman main, teman collab, gitu-gitu," kata Atta Halilintar.

Atta lantas menegaskan tak bisa mencurigai atau menuduh siapa dalang dibalik kejadian tersebut. Pasalnya, hampir semua tamu yang ada merupakan orang yang ia kenal, di luar petugas hotel yang memang bertugas.

"Aku nggak tau sih, di situ kan setau aku cuman ada undangan sama petugas hotel. Tapi kan kita nggak bisa nuduh siapapun," lanjutnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga membantah keras jika kejadian hilangnya ponsel tamu undangan pesta ulang tahunnya merupakan prank yang sengaja dilakukan. Menurutnya, tak ada hal menarik untuk menjadikan musibah kehilangan sebagai konten untuk kepentingan pribadi.

"Nggak lah (bukan prank), saya aja di situ dikasih surprise, gimana mau nge-prank. Nggak lucu juga kalau nge-prank sampai hilang hp udah berapa hari ini," tegasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore