Bantah Rebutan Hak Asuh, Ayah Bibi Tak Ingin Gontok-Gontokan dengan Keluarga Vanessa Angel

Ari Kurniawan Rabu, 24 November 2021 07:00:23
Keluarga Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan persoalan pelik. Belum 40 hari kepergian mereka yang begitu tragis, pihak keluarga dikabarkan berkonflik.

Ayah Vanessa Angel dan ayah Bibi Ardiansyah sama-sama mengajukan hak perwalian atas Gala Sky, cucu mereka yang kini jadi yatim piatu. Faisal, ayah Bibi, mengajukan permohonan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sementara itu, Doddy Sudrajat, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada wartawan, Faisal mengatakan pihaknya tidak ingin ada konflik dengan ayah Vanessa Angel. "Saya, kami lebih utama, atas nama keluarga ingin bermusyawarah mufakat dan ingin utamakan kekeluargaan. Saya ndak ingin ada gontok-gontokan, slek," ungkapnya, dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Terkait pengajuan hak perewalian yang sedang berjalan, Faisal menunjuk pengacara Shandy Arifin untuk mengurus segala sesuatunya. Termasuk untuk memberi penjelasan kepada media.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Instagram)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Instagram)

"Saya menyerahkan urusan ke Bang Shandy dan kawan-kawan arena saya sibuk. Jadi mengurus surat-aurat segala macam masalah hukum saya takut salah jadi sudah ditangani Bang Shandy. Masalah-masalah lain enggak ada persoalan antara saya dan Bapak Vanes, aman-aman aja, damai-damai aja, jadi semoga ada musyawarah bagi kami untuk mencapai kesepakatan," paparnya.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan sampai kemarin ayah Vanessa Angel masih datang untuk menengok Gala Sky. Dalam setiap pertemuan dengan Doddy, Faisal menyebut dirinya selalu berkomunikasi dengan baik.

"Ya kemarin kemarin kan dia hampir tiap hari. Tidak ada masalah kok. Bahkan saya bilang  surat perwalian itu kami datang berdua ke pengadilan. Dia ikut tanda tangan setuju karena seperti yang saya bilang tadi itu butuh surat perwalian, makanya didukung oleh Bapak Vanessa. Saya datang dengan dia ke pengadilan, sekarang enggak ada persoalan menurut saya. Masih itu pegangan saya sampai sekarang. Soalnya enggak ada pembicaraan lanjutan, belum," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore