Raffi Ahmad Kenang Kebersamaan dengan Teman-teman Usai Diciduk BNN, Zaskia Sungkar Ingatkan Akan Hal Ini

Indra Kurniawan Rabu, 24 November 2021 13:00:23
Raffi Ahmad pernah tersandung kasus narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad pernah tersandung kasus narkoba. Bersama belasan temannya Sultan Andara diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dari kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saat penggeledahan, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotik yaitu dua linting ganja dan 14 kapsul ekstasi. Hasil tes urine menunjukkan Raffi Ahmad positif mengonsumsi narkoba berbahan zat chatinone.

Peristiwa yang terjadi pagi-pagi buta pada 27 Januari 2013 silam itu menjadi masa terkelam dalam hidup Raffi. Seolah ingin mengenang, Rabu (24/11) Raffi membagikan foto sedang berpose bersama teman-teman senasibnya saat diciduk BNN dulu di Instagramnya.

Dalam foto yang diambil dari sebuah ruangan, Raffi mengenakan kaus warna hitam sambil mengacungkan dua jari membentuk tanda "V' duduk di lantai diapit Maruli Tampubolon dan Ozy Oji. Duduk di atas Raffi sosok Rajiv Singh yang kini menjadi politisi dari Partai Nasdem.

"Pada masa itu...ah ya sudahlah," tulis suami Nagita Slavina alias Gigi yang bakal dikaruniai anak kedua tidak lama lagi.

Siapa sangka, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar turut berkomentar di kolom komentar postingan tersebut. Kia sapaan akrab Zaskia, seolah meledek Raffi, "Misi bang datang belakangan pulang duluan."

Irwansyah ikutan meledek, "Gue dah pulang ni kayaknya (emoji ketawa)."

(Instagram)
(Instagram)

Komentar Kia panen tanda suka dan balasan dari netizen. Mereka balik meledek Kia yang saat itu bersama Irwansyah kena apes. Saat hendak mampir ke rumah Raffi - kebetulan depan komplek perumahan Raffi ada bubur ayam langganan mereka, mereka ikut diperiksa petugas BNN.

"Kak mau tanya, buburnya sempat dimakan gak? (Emoji tertawa)," tanya netizen.

"Padahal cuma pengin beli bubur malah diajak jalan-jalan," sahut netizen lain.

Bertahun berlalu, Raffi Ahmad kini menjelma menjadi pebisnis sukses. Tak hanya di dunia hiburan, bisnisnya merambah segala bidang, termasuk olahraga, kuliner, pakaian, dan lainnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore