Dikabarkan Bercerai, Priyanka Chopra Muncul Memuji Tubuh Atletis Nick Jonas

Supriyanto Rabu, 24 November 2021 13:30:23
Rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang dibina sejak 1 Desember 2018 lalu dikabarkan sedang bermasalah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang dibina sejak 1 Desember 2018 lalu dikabarkan sedang bermasalah. Priyanka diam-diam telah menghilangkan nama belakang Jonas di bio Instagram, hal itu membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya sudah bercerai.

Setelah isu perceraian ramai dibicarakan, pemain film Baywatch itu pun muncul, mengomentari unggahan video di Instagram Nick Jonas. Komentar  Priyanka seolah mematahkan kabar miring tersebut.

Dalam video yang diunggah, tampak Nick Jonas sedang berolahraga dengan latar hitam putih. Nick nampak gagah sedang mengangkat barbel di hadapan cermin, mengenakan baju sport hitam yang dipadu dengan legging.

"Monday motivation. Let's get it," tulis Nick Jonas dikun miliknya @nickjonas pada Selasa (23/11).

Melihat video yang diunggah suaminya, Priyanka Chopra pun mengeluarkan komentar menggoda sekaligus memuji lengan Nick Jonas.

"Damn! i just died in your arms," tulis Priyanka Chopra seperti dikutip StyleCaster.

CWlrXBLlkDx 

Sayang belum ada keterangan lebih lanjut yang menjelaskan mengapa Priyanka Chopra menghapus nama Jonas di belakang namanya di bio akun Instagram milknya.

Rumor perpisahan antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas muncul usai aktris menghapus nama 'Jonas' dari nama belakangnya di bio Instagram.

Kini, namanya aktris asal negeri Bollywood itu di Instagram, hanya 'Priyanka' saja. Warganet pun ramai mengomentari dihapusnya nama Jonas dari Instagram Priyanka.

"Apakah kalian memikirkan apa yang saya pikirkan?" ujar netizen.

"Selamat Priyanka Chopra menghapus Jonas dari bio Instagramnya," ungkap netizen.

"@priyankachopra menghapus nama Jonas dari namanya? Apakah dongeng akan segera berakhir?" kata netizen lainnya.

Priyanka dan Nick menikah pada 1 Desember 2018 lalu. Pesta pernikahannya mereka bahkan digelar selama tiga hari di India.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore