Dody Sudrajat Cari Sepeda Brompton Ungu Milik Vanessa Angel : Saya Akan Tebus

Supriyanto Rabu, 24 November 2021 14:00:23
Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel sedang mencari sepeda Brompton ungu milik putrinya yang hilang di kediaman sang anak. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel sedang mencari sepeda Brompton ungu milik putrinya yang hilang di kediaman sang anak. Doddy mengungkap akan mencari sampai ketemu sepeda tersebut. Kepada wartawan, Doddy pun meminta kepada pihak yang memiliki sepedah milik Vanessa agar bisa menghubunginya.

"Ini aja saya lagi mencari sepeda Brompton-nya Vanessa yang warna ungu. Itu sudah tidak ada di rumah itu. Saya mohon, bagi pihak-pihak yang telah membeli sepeda Brompton-nya Vanessa hubungi saya," ucap Dody Sudrajat di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Dody Sudrajat menyebutka. alasan mengapa mencari sepeda Brompton tersebut. Dody Sudrajat mengaku bakal memajang sepeda itu di museum Vanessa Angel yang akan dibuat olehnya. Museum tersebut rencananya berisi barang pribadi mendiang Vanessa Angel.

Vanessa Angel (Instagram)
Vanessa Angel (Instagram)

Hal itu juga menjelaskan, mengapa ia ingin harta Vanessa Angel dipisah dengan harta suaminya, Bibi Andriansyah.

"Saya akan tebus sepeda Brompton-nya Vanessa karena itu akan saya museumkan. Saya tidak tahu dijual ke siapa sepeda Brompton itu. Tapi, bagi teman-teman, rekan-rekan Vanessa, yang pernah beli sepeda Brompton-nya Vanessa, tolong hubungi saya segera," terang Dody Sudrajat.

Dody bersedia membeli kembali sepeda Brompton yang dulunya milik Vanessa dengan harga yang sesuai.

"Nanti saya akan kembalikan uang yang… (Saya) beli seharga yang dijual oleh Vanessa. Saya enggak tahu itu dijual atau gimana. Pokoknya, saya ingin, (kalau) ada yang membeli sepeda itu, tolong hubungi saya, deh," beber Dody Sudrajat.

Dody Sudrajat mengaku kaget saat main ke rumah putrinya sepeda yang biasa dipakai sudah tidak ada. Ia juga belum sempat menanyakannya kepada keluarga Bibi Andriansyah.

"Saya enggak tahu. Saya dulu tahunya… Kan, memang sebelum (Vanessa) meninggal, saya, kan, memang jarang ke rumah Vanessa, kan. Jadi, baru saya ke sana, saya lihat sepeda itu sudah tidak ada, sepeda Brompton-nya," pungkas Dody Sudrajat.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore