Evie Masamba Bakal Ikut Meriahkan Konser Jamrud Perspective 25 Tahun

Ari Kurniawan | 24 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 25 tahun perjalanan di industri musik, Jamrud siap menggelar konser. Grup band rock legendaris Indonesia itu bakal menyapa penggemar setia mereka lewat pertunjukan virtual bertajuk "Jamrud Perspective 25 Tahun Berkarya", pada hari ini, Rabu (24/11).

Selama seperempat abad mewarnai jagat musik Tanah Air, Jamrud telah melontarkan segudang karya-karya terbaiknya. Hal itu bisa dilihat dari album-album yang ditelurkan oleh grup yang beranggotakan Krisyanto (vokal), Aziz Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), dan M. Irwan, serta Danny Rachman.

Leader Jamrud, Azis MS, mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk merayakan 25 tahun perjalanan Jamrud lewat konser musik di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Senang Jamrud dikasih kesempatan konser secara virtual. Ini apresiasi bagi karya kami dalam memperingati 25 tahun kami berkarya di industri musik Indonesia," ujar Aziz gitaris Jamrud dalam jumpa pers di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Selasa (23/11).

"Bahkan, ada beberapa bintang tamu di konser tersebut, seperti lagu Jamrud berjudul Berakit-Rakit akan dibawakan Evi Masamba, lagu Maaf akan dibawakan band pendatang baru A21, dan lagu Pelangi di Matamu akan dibawakan Andmesh, dan#penari balet serta pelukis pasir," jelas dia.

Jamrud akan membawakan karya-karya terbaik dari berbagai album, serta ada kolaborasi spesial dengan penyanyi lintas genre dan generasi seperti Andmesh dan Evy Masamba.

"Total ada 15, lagu tapi 12 lagu pure Jamrud, 3 lagu lain dibawakan kolaborasi penyanyi lain kayak Andmesh dan Evi Masamba. Kita bawakan lagu hits kita termasuk 2 lagu baru. Lagu pertama ngebeat kenceng, dan lagu dua ciri khas Jamrud lah," ungkap Krisyanto.

Sementara itu, salah satu penyanyi terlibat dalam konser ini, Andmesh Kamaleng, mengaku senang karena Jamrud merupakan salah satu band yang lagunya menemani masa remajanya.

"Saya senang bisa tampil dengan band yang mengisi masa remaja, dan nanti akan tampil bawakan lagu Pelangi di Matamu dengan gaya berbeda. Jamrud banyak memberikan inspirasi buat saya ciptakan lagu di mana karya mereka jujur dan apa adanya melihat fenomena sehari-hari," tutur Andmesh.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait