Anak Sudah Bisa Ditinggal, Vicky Shu Mulai Berani Keluar

RIK Rabu, 24 November 2021 15:00:23
Penyanyi Vicky Shu sangat mengurangi kegiatannya di dunia entertainment pasca menikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Vicky Shu sangat mengurangi kegiatannya di dunia entertainment pasca menikah. Terlebih, ia baru melahirkan anak kedua pada awal 2020 lalu. Kini, ketika anak keduanya, Guinandra Janadi Nugroho Putro sudah semakin besar, Vicky Shu pun bersiap untuk kembali keluar ke publik.

Hal itu dikatakan istri dari Ade Imam itu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Vicky Shu mengaku baru mulai kembali aktif di dunia entertainment setelah anak keduanya berusia lebih dari satu tahun.

"Jujur sih memang baru mau mulai lagi ambil job off air. Baru banget berani ambil job dan anak aku udah 1,5 tahun, udah bisa ditinggal," katanya.

Vicky Shu (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Shu (Seno/tabloidbintang.com)


Selain statusnya sebagai ibu rumah tangga, hal lain yang juga membuat perempuan asal Cilacap itu mulai kembali beraktivitas di luar rumah adalah pandemi Covid-19 yang dianggap sudah melandai. Satu tahun belakangan, ia memang takut dengan paparan Covid-19 yang bisa membahayakan orang-orang di sekitarnya.

"Kemarin juga pandemi aku parno keluar-keluar. Percepatan vaksin juga bagus sekarang jadi aku berani buat ambil kerja lagi," tuturnya.

Dalam satu tahun belakangan, meski jarang terlihat di depan publik nyatanya Vicky Shu bukannya tanpa kesibukan. Selama itu, ia mengaku sibuk untuk mendampingi anak pertamanya yang belum terbiasa melakukan kegiatan belajar mengajar secarq daring efek dari pandemi Covid-19.

"Jadi kayak masih galau kan kemarin, soalnya anak-anak masih sekolah daring. Sekolah daring kita orang tua jadi ikut repot, jujur aku sedikit galau kalau ambil job banyaklah," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore