Dody Sudrajat Dikabarkan Minta Uang Rp800 Juta Sebagai Syarat Menikahkan Vanessa Angel

Supriyanto Rabu, 24 November 2021 19:00:23
Marissya Icha membongkar kisah masa lalu sang sahabat, Vanessa Angel. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Dody Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel sedang menjadi sorotan karena disebut berkonflik dengan keluarga Bibi Andriansyah, besannya. Dody juga mengajukan hak wali terhadap cucunya, Gala Sky Andriansyah putra tunggal Vanessa dan Bibi. Banyak yang menilai negatif terhadap Dody.

Di tengah kabar soal Dody Sudrajat, sahabat Vanessa, Marissya Icha membongkar kisah masa lalu sang sahabat, Vanessa Angel. Melalui Insta Stories miliknya, selebgram tersebut memajang tangkapan layar dengan salah satu saksi yang menemani Vanessa bertemu ayahnya untuk meminta restu nikah dengan Bibi.

Dalam tangkapan layar itu, diungkap Vanessa diusir oleh ayahnya. Padahal, kala itu si artis sangat mengharapkan kehadiran orangtuanya.

“Aku datangi ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU BIAR DATANG DI NIKAHAN. Tahu engak? DIUSIR. Padahal, aku ajak mama aku juga,” ungkap sahabat Vanessa Angel itu dalam tangkapan layar yang diunggah ke media sosial.

Dody Sudrajat (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Dody Sudrajat (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dalam curahan hati tersebut juga dibeberkan ayah Vanessa sempat meminta uang  Rp800 juta, sebagai syarat jika mengharapkan kehadirannya dan restu pada pernikahan putrinya. Uang ratusan juta itu disebut untuk memberangkatkan haji bersama keluarga besarnya.

"Benar-benar diusir kita karena dia minta Rp800 juta. Minta pergi haji sekeluarga. Ya orang mundur lah digituin,” kata sahabat.

Soal syarat Rp800 juta itu rupanya sudah diketahui Marisya Icha setelah diceritakan Vanessa Angel langsung.

“Tahu, karena permintaan enggak dikasih kan? Aneh. Aku tahu memi (nama panggilan akrab Vanessa Angel) cerita semua,” beber Marisya Icha.

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah secara diam-diam menggelar nikah siri pada Desember 2019. Mereka kemudian meresmikan pernikahannya pada Januari 2020.

Sampai saat ini Dody Sudrajat belum bisa dihubungi untuk dimingai konfirmasi mengenai permintaan Rp800 juta kepada putrinya sebagai syarat pernikahan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore