Ponsel Hilang di Ulang Tahun Atta Halilintar, Rizky Billar Khawatir Disalahgunakan 

Redaksi Rabu, 24 November 2021 22:00:23
Rizky Billar baru saja mengalami kejadian nahas ketika menghadiri perayaan ulang tahun Atta Halilintar. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar baru saja mengalami kejadian nahas ketika menghadiri perayaan ulang tahun Atta Halilintar. Di tengah kemeriahan pesta, ponsel pribadinya hilang diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tak sendiri, kejadian serupa pun menimpa YouTuber sekaligus pengusaha Indra Kenz.

Saat dikonfirmasi, suami dari Lesti Kejora itu mengaku tak tahu pasti bagaimana ponselnya bisa hilang.

"Saya kurang tau persis ya (kejadiannya) karena seingat saya HP kemungkinan jatuh, saya cek memang masih di tempat dan di lokasi tersebut, cuma ketika orang saya nyari hp-nya udah enggak ada," kata Rizky Billar, Selasa (23/11).



Lebih lanjut, bukan masalah nilai ponselnya, ia lantas menegaskan amat mengkhawatirkan data-data pribadi yang ada di ponsel tersebut disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Di situ, menurut Billar terdapat kontak-kontak personal kenalanannya dan juga data-data pribadi yang rentan disalahgunakan.

"Sebenarnya sayangnya lebih ke situ, lebih ke data-data penting, nomor-nomor pribadi ya, takutnya si oknum pelaku menyalahgunakan hal tersebut, bisa menipu dan memanfaatkan orang lain," paparnya.

Beruntung, pasca ponselnya hilang sampai saat ini ia mengaku belum mendapatkan kejanggalan yang dikhawatirkan terjadi pasca musibah tersebut. Ia pun berharap ponsel pribadinya itu bisa segera ditemukan dan data-data di dalamnya belum sampai disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Semoga aja pelaku atau yang menemukan tidak melakukan hal tersebut lah. So far sih enggak ada (indikasi disalahgunakan)," ujar Billar.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore