Dituding Cari Followers karena Sering Unggah Gala, Begini Respons Fuji Adik Ipar Vanessa Angel

Rara Dwi Citra Kamis, 25 November 2021 04:00:23
Fuji kembali dicibir para warganet. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan kesedihan bagi pihak keluarganya. Namun, di balik kesedihan itu, adik dari Bibi yaitu Fuji kembali dicibir para warganet. Mereka menuding Fuji sedang mencari followers karena kerap kali mengunggah kegiatan Gala Sky di Instagramnya.

Dituding seperti itu, Fuju merespons. “Aku dibilang manfaatin Gala demi naikin followers. Aku enggak minta followers sumpah, kalau boleh minta aku pengin abangku balik aja sama Kak Vanes. Dibanding followers, ya enggak sebanding,” ujar Fuji dalam kanal Youtube TS Media, (22/11).

Semenjak kepergian Vanessa dan Bibi, Gala sering diasuh dan dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Terlebih lagi, Gala memang dekat dengan adik-adik dari Bibi yaitu Fadly dan Fuji. Setelah Bibi dan Vanesa menikah, keduanya tinggal bersama mereka.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram)

Kini kasih sayang mereka dicurahkan untuk Gala Sky. Sebelum kedua orangtuanya meninggal, Fuji dan Fadly bahkan keluarganya sering mengunggah segala kegiatan serta tumbuh kembangnya Gala Sky dalam sosial media mereka.

“Sebelum kejadian itu pun, Uty sering nge-post Gala. Kita semua kalau di rumah sering nge-post Gala. Tiktok history-nya udah keliatan,” tutur Fadly.

Mendengar cibiran dan dianggap mengeksploitasi Gala, Fuji mengaku tidak mengambil pusing dan tak mau memberikan penjelasan tentang hal tersebut karena dirinya mau menjaga kesehatan mental keluarganya. “Aku biarin aja. Kalau aku klarifikasi kasihan orangtuaku, mereka kan udah tua. Mentalnya juga enggak sekuat aku dan abangku, kasihan,” imbuh Fuji.

Dengan adanya tudingan tersebut, adik dari Bibi Ardiansyah itu mengaku sudah tidak banyak mengunggah aktivitas Gala. Kalaupun Fuji atau keluarganya mengunggah foto atau video Gala, itu bukan mencari perhatian atau minta belas kasihan melainkan agar menunjukkan kalau Gala dalam keadaan baik.

“Sekarang tuh nge-post sehari sekali atau dua kali. Aku mau nunjukin Gala fine-fine aja. Dulu tuh sehari bisa nge-post 10 Gala doang, padahal itu Instagram aku,” kata Fuji.


Penulis Rara Dwi Citra
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore