Video Klip Adik Vanessa Angel Peringkat 2 Trending YouTube, Tapi Banjir Dislike

Ari Kurniawan Kamis, 25 November 2021 10:00:34
Adik-adik almarhumah Vanessa Angel merilis video klip lagu Kemarin milik band Seventeen. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik-adik almarhumah Vanessa Angel merilis video klip lagu Kemarin milik band Seventeen. Lagu tersebut dinyanyikan ulang untuk mengenang Vanessa, kakak kandung dari Mayang sekaligus saudara tiri dari Nachika. 

Mulai diunggah di YouTube pada 23 November 2021, video klip tersebut sejauh ini sudah ditonton lebih dari 986 ribu kali dan masuk peringkat kedua daftar trending untuk kategori musik. 

Namun, video yang diberi judul "Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video)" itu justru mendapat lebih banyak "dislike" ketimbang "like". Hingga Kamis (25/11) pagi, jumlah like ada 6,3 ribu. Sementara jumlah dislike-nya sudah mencapai 104 ribu.

Adik-adik almarhumah Vanessa Angel merilis video klip lagu Kemarin milik band Seventeen. (YouTube)
Adik-adik almarhumah Vanessa Angel merilis video klip lagu Kemarin milik band Seventeen. (YouTube)

Yang tak kalah menarik, kolom komentar video tersebut justru dibanjiri ucapan selamat dan pujian untuk Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah. Bibi dianggap tulus merawat Gla Sky, anak Vanessa dan Bibi, yang kini jadi yatim piatu. Tidak sedikit juga yang memberi dukungan untuk Faisal, ayah Bibi. 

"Semangat fuji dan Keluarga bapak H.Faisal. Semoga diberikan kesehatan dan kemurahan rejeki yg berlimpah .. sering2 posting gala yaa fuji cantik biar org indonesia tau perkembangan gala. Kalau keluarga ini mah sepertinya cari keuntungan," tulis netizen.

"Yang sabar untuk keluarga pak H. Faizal.  Semoga selalu diberi rejeki yang berlimpah dan nitip gala. Keluarga bibi yg layak jagain gala dari segi ekonomi pak Faizal lebih layak. Sudah terbukti anaknya hd pengusaha semua," sahut netizen lain. 

Sejumlah netizen menganggap pemunculan Mayang dan Chika sebagai penyanyi terkesan memanfaatkan situasi. 

"MashaAllah mulia sekali almh Vanessa bahkan saat sdh tiada beliau memberikan rejeki utk org2 yg pansos," sindir netizen. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore