Omar Daniel Ungkap Kriteria Pasangan Ideal

RIK | 25 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Omar Daniel termasuk selebritas tanah air yang tertutup soal kehidupan pribadi. Cukup lama berkarier di dunia seni peran, ia terbilang jarang memamerkan kemesraanya dengan seorang perempuan.

Menurutnya, menikah memang bukan prioritas yang sedang dikejar dalam waktu dekat ini.

"Aku fokus kerja dulu kali ya, masih 26 masih banyak kejar, karier dan lain-lain, lebih fokus ke kerja dulu aja sih," kata Omar Daniel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

Terlebih, ia mengatakan belum ada desakan untuk segera menikah dari orang tuanya. Menurut Omar, orang tuanya masih mendukung dirinya untuk melakukan banyak hal dalam pekerjaan sebelum memutuskan untuk menikah.

"Nggak ada (desakan), orang tua tau cowok umur 26 masih banyak karir dan kejar hal baru, dikasih waktu lah pasti," tuturnya.

Meski belum memprioritaskan pasangan hidup, namun pemain serial Cinta Fitri The Series itu tak menampik jika memiliki beberapa kriteria untuk calon pasangannya kelak. Bukan kriteria yang muluk, ia hanya memiliki beberapa syarat untuk perempuan yang jadi pendamping hidupnya.

"Nggak ada (kriteria khusus), paling ya terima apa adanya ya itu aja sih yg paling penting, terbuka satu sama lain," jelas Omar Daniel.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait