Jadi Sorotan Media Turki, Crazy Rich Malang: Sedih karena Nggak Ngerti Isi Beritanya

Ari Kurniawan | 25 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juragan 99 sedang berwisata bersama keluarganya ke Turki. Tak jalan-jalan, pria berjuluk Crazy Rich Malang itu juga menyempatkan waktu menonton pertandingan sepak bola Turki di Istanbul.

Juragan 99 menjadi sorotan publik karena saat ia mengunggah foto sedang menonton pertandingan sepak bola Derby Istanbul di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Juragan 99 menggunakan jersey Arema Malang. Karena menggunakan jersey kebanggaannya itu, Juragan 99 mendapatkan komentar lucu dari netizen.

“Aremania cabang Turki bos!”, komen netizen dalam kolom komentar Instagram @juragan_99. 

Bukan hanya menjadi perbincangan netizen Indonesia, tetapi unggahan dari instagramnya itu juga menjadi perbincangan warga Turki langsung, sampai ia masuk ke dalam portal berita Turki. 

“Gilang Widya Pramana, salah satu pengusaha terkaya di Indonesia mengikuti derby raksasa dari tribun.”, tulis dalam portal berita Turki.

Juragan 99 merasa campur aduk saat melihat dirinya ada dalam laman berita Turki itu. Tetapi, ia mengaku tidak hanya senang, ia juga merasa sedih karena tidak paham dengan arti dari berita tersebut yang ditulis dalam bahasa Turki. 

“Cuma sekedar datang ke stadion, nonton dan menikmati panasnya pertandingan derby Istanbul. Tiba-tiba masuk media Turki. Perasaan senang sekaligus sedih. Senang bisa masuk media di Turki, sedih karena nggak ngerti isi beritanya. Teman-teman tolong artikan ya..”, ungkap Juragan 99 dalam akun Instagram pribadinya. 

Hingga akhirnya, banyak komentar-komentar netizen yang membantu mengartikan arti dari berita tersebut. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait