Habibi Hood Mengaku Produk Gagal dalam Keluarga, Kenapa?

Indra Kurniawan | 25 November 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal Habibi Hood? Selain dikenal sebagai seorang model, dia merupakan aktor senior yang masih eksis sampai sekarang. Belakangan aktingnya bisa dinikmati lewat Suara Hati Istri di Indosiar.

Habibi satu-satunya anak dalam keluarga yang berkiprah di dunia keartisan. Anak ketiga dari empat bersaudara bercerita saat berbincang bersama keluarga, dia kerap mengatakan, "Produk gagalnya (dalam keluarga) di aku."

Kenapa produk gagal, Habibie menyebut keluarganya sangat mengutamakan pendidikan. "Mamaku bukan orang berpendidikan tinggi, papaku juga bukan. Cuma (pendidikan) itu hal penting di keluargaku. Akunya melenceng lah," ungkap Habibi dilansir dari video Gita Sinaga Podcast di kanal YouTube Pantengin TV.

Kakak pertama Habibi lulusan jurusan Akuntansi Universitas Trisakti Jakarta. Kakak kedua merupakan Sarjana Teknik. Adik bungsu alumni Universitas Bina Nusantara dan mendapat gelar master di London, Inggris.

"Nah, akunya yang produk gagal," tukas Habibi.

Habibi bukan tidak berpendidikan. Ia merupakan lulusan Strata 1 Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Jakarta. Persinggungannya dengan dunia keartisan bahkan dimulai saat ia baru masuk bangku kuliah.

"Baru masuk kuliah, aku ketemu satu manajemen artis di Jakarta, Benny Simanjuntak, Contoh Management. Aku ditawari, ' Mau syuting enggak?' 'Aduh, enggak bisa aku kuliah.' Aku juga takut ngomong ke keluarga kalau aku masuk dunia entertainment," kisah Habibi.

"Enggak, enggak apa-apa, tenang aja, pokoknya kita ngikuti jadwal kuliah segala macam katanya. Cuma yang namanya anak muda diiming-imingi sama yang namanya materi, gelap dong,' sambungnya semringah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait