Keluarkan Rp.300 Juta saat Vanessa Kena Narkoba, Faisal: Kemana Dody Sudrajat?

Supriyanto Kamis, 25 November 2021 23:30:29
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal, orang tua mendiang Bibi Andriansyah menunjukkan kekesalannya pada ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Pasalnya, Doddy yang sudah mendapat dana asuransi putrinya, diam-diam juga mengajukan hak asuh Gala ke pengadilan

Faisal mengatakan Doddy Sudrajat harusnya intropeksi diri dan sebagai orang tua punya rasa malu, terkait asuransi dan hak wali Gala Sky yang kini sedang menjadi rebutan. Faisal kemudian mengungkit masa lalu saat putranya, Bibi masih hidup.

"Kalau seandainya pak Doddy ini bertanya ke anaknya (Vanessa), bagaimana sikap mertuanya. Malu dia (Dody Sudrajat) menanyakan harta ini, menanyakan hak wali waris," kata Faisal kepada wartawan baru-baru ini.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

"Tapi dia nggak pernah tanya ke anaknya. Kalau dia tanya, dia nggak bakalan sampai hati. Sayang dia nggak pernah bertanya-tanya soal itu," kata Faisal menambahkan.

Ayah tiga anak itu mengungkap, sejak putranya menikahi Vanessa Angel dirinya menghabiskan banyak uang. Faisal keluarkan uang untuk membantu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel semasa hidupnya. Termasuk untuk bayar kontrakan rumah.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," jelas Faisal.

"Febi (Bibi) bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp 70 juta setahun. Dua tahun Rp 140 juta. Duit Bibi kan nggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," cerita Faisal.

Tidak hanya itu, Faisal juga menggelontorkan uang ratusan juta untuk membantu Vanessa karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Uang tersebut untuk membayar pengacara.

"Kamu tahu nggak di Jakarta Barat? Rp 300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada keliatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasihin duit Rp 300 juta. Kamu pakai pengacara," jelas Faisal.

Doddy Sudrajat. (Ari/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat. (Ari/tabloidbintang.com)

"Satu kantong itu duit, saya bawa dari rumah saya. Dikasihkan waktu itu Rp 250 juta. Yang Rp 50 juta ditinggal kalau saya nggak lupa. Yang ikut manajer. Supaya kasus itu selesai," ungkap Faisal.

Lantas, Faisal mempertanyakan peran Dody  saat Vanessa Angel hadapi masalah berat, terkena kasus tersebut.

"Si Doddy ke mana dia?" sindir Faisal.

Faisal menyebut uang yang diberikan kepada anaknya itu kini sudah dikembalikan berkat kerja keras Bibi dan Vanessa. "Tapi Tuhan berpihak sama anak saya. Nggak lama dari itu, dapat endorse, ambassador. Dia gantikan duit saya," pungkas Faisal.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore