Hanya Penyanyi Kamar Mandi, Omar Daniel Belum Mau Terjun ke Dunia Musik

RIK Jumat, 26 November 2021 03:00:17
Omar Daniel terlibat dalam project serial berjudul Write Me A Love Song. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Omar Daniel terlibat dalam project serial berjudul Write Me A Love Song. Di situ, ia berperan sebagai Aldo yang harus unjuk kemampuan sebagai seorang penyanyi. Atas pengalaman yang dirasakan selama proses produksi tersebut, pria 26 tahun itu belum terpikirkan untuk terjun ke dunia musik sebagai penyanyi profesional.

Selain belum punya pengalaman terkait dunia tarik suara, ia sama sekali tak memiliki bayangan untuk menjadi penyanyi profesional dan tampil di depan publik. Kini, ia memilih untuk lebih fokus mengasah kemampuan aktingnya.

"Belum sih, mau belajar dulu. Sekarang masih banyak belajar, kejar dan fokus di dunia akting dulu, baru yang lain," kata Omar Daniel.

Omar Daniel terlibat dalam project serial berjudul Write Me A Love Song. (Seno/tabloidbintang.com)
Omar Daniel terlibat dalam project serial berjudul Write Me A Love Song. (Seno/tabloidbintang.com)

Diakui Omar Daniel, selama ini dirinya hanya kerap menunjukkan kebolehan vokalnya saat berada di kamar mandi. Ia belum terpikirkan bagaimana rasanya untuk tampil bernyanyi di depan publik.

"Jujur gua suka nyanyi tapi di karaoke dan toilet doang, nggak pernah depan umum jadi malu banget dan akhirnya ini jadi tantangan sendiri sebagai seorang aktor," paparnya.

"Belum kebayang sedikit pun sih (jadi penyanyi) karena baru nyoba nyanyi di series ini, jadi pas pertama kali terima tawaran ini ya tertantang dan survey belajar nyanyi juga," tambah Omar Daniel kemudian.

Meski begitu, Omar Daniel mengakui cukup mengikuti perkembangan musik, khususnya musisi-musisi di Indonesia. Disinggung soal idolanya di dunia musik, pria yang kabarnya dekat dengan Enzy Storia itu menggemari grup band D'Masiv dan Nidji yang sekaligus dijadikannya rujukan untuk berakting sebagai penyanyi.

"Aku dapet inspirasi dari Indonesia dan punya ciri khas dari Indonesia kayak Nidji, Ryan D'Masiv, dan lain-lain. Aku banyak ngikutin mereka, mereka bernyanyi di panggung dan megang mic juga," pungkas Omar Daniel.

Omar Daniel terlibat dalam project serial berjudul Write Me A Love Song. (Seno/tabloidbintang.com)
Omar Daniel terlibat dalam project serial berjudul Write Me A Love Song. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore