Naomi Zaskia Buka Kemungkinan Terjun jadi Penyanyi

RIK Jumat, 26 November 2021 04:00:25
Naomi Zaskia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya Naomi Zaskia menunjukkan kebolehannya sebagai penyanyi. Bukan di panggung profesional, wanita 25 tahun tersebut unjuk kemampuan vokalnya di serial berjudul Write Me A Love Song. Meski merupakan kali pertama bernyanyi di depan banyak orang, Naomi Zaskia sama sekali tak terbebani.

Hal itu disampaikan gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Sule itu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/11). Baginya, terlibat di serial original produksi Viu itu merupakan pengalaman yang menyenangkan.

"Untuk pertama kalinya (nyanyi di depan umum). Nggak ada yang sulit, alhamdulillah. Fun aja," kata Naomi Zaskia.

Naomi Zaskia. (Seno/tabloidbintang.com)
Naomi Zaskia. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski merupakan pengalaman pertamanya bernyanyi di depan banyak orang, namun Naomi mengatakan jika sebenarnya ia cukup memiliki ketertarikan di dunia tarik suara. Namun, selama ini ia hanya menuangkan hobinya tersebut sebagai penyanyi kamar mandi.

"Aku hobi (nyanyi) tapi nyanyinya di kamar mandi doang, nggak pernah nyanyi di depan orang atau di mana pun," paparnya.

Meski baru pertama kali tampil bernyanyi di depan umum di serial Write Me A Love Song, Naomi Zaskia tak menutup kemungkinan jika melebarkan sayap menjadi penyanyi profesional. Tak ingin terburu-buru untuk hal itu, perempuan berambut ikal itu mengaku menunggu tawaran yang pas.

"Mungkin kalau ada kesempatan iya," pungkasnya.

Naomi Zaskia. (Seno/tabloidbintang.com)
Naomi Zaskia. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore