Raffi Ahmad Bicara Ekspedisi Asli Indonesia yang Dukung Para Pebisnis Lokal

Redaksi Kamis, 25 November 2021 00:06:49
Raffi Ahmad

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki lebih dari 57 juta pengikut di Instagram, Raffi Ahmad salah satu selebriti dengan rekam jejak gemilang dan dianggap punya pengaruh besar. Tak heran jika banyak produsen meminang suami Nagita Slavina itu sebagai brand ambassador produk mereka. Salah satunya, SiCepat, yang menggelar The Annual Gala Night di Hotel Mulia Jakarta, Selasa, 23 November 2021. Dalam kesempatan itu, bintang film Bukan Bintang Biasa dan 40 Hari Bangkitnya Pocong berbagi pendapat soal geliat bisnis ekspedisi Tanah Air.

Raffi Ahmad mengapresiasi komitmen SiCepat dalam melayani kebutuhan masyarakat. “Selama hampir dua tahun saya bergabung dengan keluarga besar SiCepat. Saya bangga karena SiCepat ekspedisi asli Indonesia yang terus mendukung para pebisnis lokal,” ungkap bintang sinetron Senandung Masa Puber lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Semoga ke depan, SiCepat makin dekat dengan para sahabat SiCepat dan menjadi ekspedisi nomor satu di Indonesia,” Raffi Ahmad mendoakan.

The Annual Gala Night dimeriahkan sejumlah selebritas. Selain Raffi Ahmad, ada Baim Wong, Deddy Corbuzier, Cinta Laura, Lyodra, Rizky Febian, Marion Jola, Weird Genius dan Kamasean. Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai, menjelaskan, acara ini digelar untuk para partner seller yang setia selama delapan tahun. “Saat ini, SiCepat Ekspres berada di posisi ke-2 sebagai ekspedisi terbesar di Indonesia. Dengan value FAST (Focus, Active and Creative, Service Excellence, and Teamwork), kami siap menjadi partner ekspedisi terbaik bagi para seller dalam bisnis e-commerce,” ujarnya.

Managing Director MCASH, Jahja Suryandi, menyebut SiCepat Ekspres perusahaan dengan rekam jejak perkembangan bisnis sangat baik. Ia sedang fokus membangun ekosistem bisnis digital. “Tujuannya memberi kontribusi bagi para pemangku kepentingan untuk membangun bisnis agar lebih berkembang. SiCepat Ekspres juga mendukung produk lokal UKM dan UMKM agar bisa go international,” Jahja menjelaskan.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore