Trauma Masa Lalu Bikin Irwan Mussry Enggan Punya Anak dari Maia Estianty

Indra Kurniawan Jumat, 26 November 2021 12:00:34
Irwan Mussry dan Maia Estianty

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sejak awal berkomitmen tidak mau hamil lagi. Keputusan tersebut bukan karena usianya yang sudah kepala empat. Maia rupanya mengikuti permintaan suami yang memang tidak mau punya anak darinya.

"Aku, sih masih bisa (punya anak), tapi Mas Irwan sudah enggak mau," kata Maia Estianty dikutip dari video "Perjalanan Cinta Bunda Maya!?" di kanal YouTube Sule Channel, Jumat (26/11).

Keenganan Irwan Mussry untuk punya anak dilatari trauma masa lalu. Maia bercerita di usia 8 tahun, suaminya sudah ditinggal ayahnya. Irwan tak mau anaknya merasakan apa yang dia alami semasa kecil dulu. 

"Jadi dia bilang kalau dia punya anak di umur 59 tahun, nanti anaknya umur berapa. Anaknya nanti dia tinggali. Kalau pas kecil kasihan (ditinggal). Karena dia punya traumatik sendiri, ditinggal bapaknya di umur kecil," beri tahu Maia.

Beda cerita kata Maia jika Irwan bertemu dengannya 10 tahun lalu. Kendati demikian, Irwan bahagia memiliki anak-anak dari Maia. Kedekatan Irwan dengan Al, El, dan Dul layaknya ayah kandung dan anak. Tak berjarak.

Usia Maia dan Irwan sendiri terpaut 14 tahun. Walau tanpa anak, Irwan Mussry dan Maia Estianty bahagia dengan pernikahannya yang sudah menginjak tiga tahun. Keromantisan mereka kerap diperlihatkan di akun Instagram masing-masing.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore