Maia Estianty Dikomplain Dul Jaelani, Irwan Mussry Tahu Sifat Ini Sejak Masih Pacaran

Indra Kurniawan Jumat, 26 November 2021 15:00:02
Maia Estianty (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tipikal istri dan ibu yang cuek. Dia tidak akan setiap hari menanyakan keberadaan suami dan anak-anaknya. Syukurnya, suami dan anak-anaknya paham. Hanya, pernah suatu kali ia dikomplain putra bungsunya, Dul Jaelani. 

Maia Estianty kini hidup bahagia bersama Irwan Mussry. Walau tidak setiap hari tinggal bareng, hubungan harmonis dengan suami tetap ia jaga dengan baik. Pun dengan anak-anak.

Uniknya, sebagai wanita Maia mengaku sangat cuek. Syukurnya, Irwan sudah diberi pengertian oleh Maia mengenai hal tersebut saat masih pacaran. Maia mengingatkan Irwan untuk tidak berharap dia mencarinya. 

"Pada dasarnya aku sangat cuek, benaran cuek. Intinya waktu pacaran sama suamiku, aku bilang, 'Aku ini orangnya cuek, ya. Jangan harap aku mencari.'," kata Maia dilansir dari kanal YouTube Sule Channel. 

Kecuekan eks motor duo Ratu dan Maia rupanya sempat menuai komplain dari Dul. Ia bertanya kepada bundanya, "Kok bunda enggak pernah nyari aku, sih? Enggak pernah yang terlalu (nanya) tiap hari."

Lain Al dan El, mereka tidak pernah komplain. Kata Maia, sifat cueknya menurun pada kedua putranya tersebut. "Kalau Dul paling sensitif anaknya, gitu. Sedang Al dasarnya cuek, El cuek."

"Aku pada dasarnya bukan ibu yang tiap hari nyari anak-anak. Enggak. Jadi anak-anak juga paham. Maksudnya aku enggak perlu ketemu tiap hari sama mereka, enggak apa-apa." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore