Dody Sudrajat Berebut Harta Demi Adik Vanessa, Nikita Mirzani: Mereka Tanggung Jawab Bapaknya Bukan Vanessa

Dewi Maharani (Magang) Jumat, 26 November 2021 17:00:04
Nikita Mirzani

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti biasanya, sosok Nikita Mirzani selalu memberikan komentarnya mengenai permasalahan siapapun. Namun terkadang komentar yang ia berikan bukan atas dasar kemauan sendiri, melainkan diminta oleh para pengikut atau penggemarnya di Instagram.

“Oke ini aku tanggapin ya, mohon-mohon maaf nih kalau ada salah. Jadi menurut Niki, namanya kuburan belum ada 40 hari masih merah, seharusnya sih, sewajarnya jangan dulu ngomongin soal harta warisan, pembagian, dan yang lain-lain.” Buka Nikita di Live Instagramnya bersama Fitri Salheru.

Kemudian Nikita berkomentar mengenai permasalahan Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat yang sibuk memperebutkan harta warisan sang anak. Faktanya, Dody Sudrajat mengatasnamakan adik-adik Vanessa, Mayang dan Chika sebagai alasan ia harus menerima harta warisan.

Namun menurut Nikita Mirzani, permasalahan Mayang dan Chika adalah tanggung jawab sang ayah, alias Dody Sudrajat itu sendiri, “Jadi bapaknya Almarhumah itu bersikeras minta pembagian harta Vanessa karena Vanessa itu masih punya adek. Kalo menurut aku, sebenernya adeknya Vanessa itu tanggung jawab bapaknya bukan tanggung jawab dari Vanessa,” Ucapnya.

Nikita melanjutkan bahwa Mayang dan Chika bukanlah tanggung jawab Vanessa lantaran Vanessa sudah memiliki anak yang patut diprioritaskan dibanding adik-adiknya, ”Karena Vanessa sudah berkeluarga, jadi apapun yang ditinggalkan Almarhumah, ya, itu, jatoh ke Gala.” Jelas Nikita.

Dikarenakan Nikita sedang live Instagram bersama Fitri Salhuteru, wanita pengusaha itu juga memberikan pendapat mengenai pembagian harta peninggalan Vanessa Angel. Menurut Fitri, yang harus digunakan saat ini ialah hati Nurani lantaran ada seorang bayi yang harus diprioritaskan.

“Mudah-mudahan apapun yang menjadi hak anak, menjadi hak anak. Mudah-mudahan orang-orang yang sudah tua, walaupun dalam hukum waris, memang ada aturannya, tapi lebih ke Nurani, sih, ya, Nik.” Bukanya.

Menurut Fitri, Gala masih membutuhkan biaya yang banyak sehingga patut dipikirkan terlebih dahulu, “Anak itu kan masih kecil, masih butuh biaya yang banyak. Kalo aku, eloknya, yang tua-tua ini mengalahlah. Semua untuk Gala,” pendapat Fitri.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore