Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina Usai Melahirkan Anak Kedua

Supriyanto Jumat, 26 November 2021 18:00:18
Raffi Ahmad dan anak keduanya yang baru lahir. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia dikaruniai anak kedua. Jumat (26/11) pagi, Nagita Slavina melahirkan baby R, adik Rafathar Malik Ahmad di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh pasangan Sultan Amdara itu lewat akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan mereka, tampak Raffi Ahmad menggendong baby R sesaat usai dilahirkan oleh Nagita Slavina. Baby R diselimuti dengan kain warna hijau tampak nyaman berada di tangan ayahnya. Sampai sekarang wajahnya belum juga ditunjukan oleh Raffi.

Proses persalinan tadi pagi pun berjalan lancar. Dalam siaran langsung di media sosialnya, Raffi Ahmad mengungkap kondisi Nagita Slavina.

"Masih lemas, kayak teler gitu," ungkap Raffi Ahmad menjelaskan kondisi Nagita Slavina.

Raffi Ahmad terlihat sangat bahagia atas kehadiran anak keduanya. Ia mengabarkan anak itu akan diberi nama dengan huruf awal yang sama dengan dirinya dan si anak pertama, R. Meski begitu, Raffi Ahmad belum memberi tahu apa nama lengkap anaknya tersebut.

Dari informasi yang beredar, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjenis kelamin laki-laki. Sang bayi lahir pada pukul 08.36 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Namun nama yang akan diberikan kepada bayi meraka masih dirahasiakan.

Saat ini Nagita Slavina diketahui sedang dalam proses pemulihan pasca persalinan. Raffi Ahmad pun meminta doa kepada warganet agar sang istri dan anak keduanya sehat ewlafiat tidak kurang suatu apapun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Kemudian anak pertama mereka Rafathar Malik Ahmad lahir 15 Agustus 2015.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore