Raffi Ahmad Sebut Anak Keduanya Mirip Rafathar

Supriyanto | 26 November 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina melahirkan anak kedua pada Jumat (26/11) sekitar pukul 08.36 WIB pagi di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Nagita melahirkan melalu proses persalinan secara caesar.

Belum diketahui pasti siapa namanya, namun bayi yang disebut berkelamin laki-laki itu diawali dengan buruf R seperti kakaknya, Rafathar, dan ayahnya, Raffi.

Kabar bahagia kehadiran baby R tersebut dibagikan oleh pasangan "Sultan Andara" itu lewat akun Imstagram masing-masing. Dalam sebuah live di TikTok, Raffi Ahmad menyebut anak keduanya itu punya wajah yang mirip dengan sang kakak.

"Mirip banget sama Aa, lho," ujar Raffi Ahmad.

Dalam unggahan mereka, tampak Raffi Ahmad menggendong baby R sesaat usai dilahirkan oleh Nagita Slavina. Baby R diselimuti dengan kain warna hijau tampak nyaman berada di tangan ayahnya. Sampai sekarang wajahnya belum juga ditunjukan oleh Raffi.

Proses persalinan tadi pagi pun berjalan lancar. Dalam siaran langsung di media sosialnya, Raffi Ahmad mengungkap kondisi Nagita Slavina.

"Masih lemas, kayak teler gitu," ungkap Raffi Ahmad menjelaskan kondisi Nagita Slavina. 

Saat ini Nagita Slavina diketahui sedang dalam proses pemulihan pasca persalinan. Raffi Ahmad pun meminta doa kepada warganet agar sang istri dan anak keduanya sehat tidak kurang suatu apapun.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi 'R' Siapa namanya ????," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Kemudian anak pertama mereka Rafathar Malik Ahmad lahir 15 Agustus 2015.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait