Uus Blokir WhatsApp dan Instagram Aldi Taher, Andhika Pratama Minta Maaf Karena Hal Ini

Indra Kurniawan Sabtu, 27 November 2021 07:00:23
Uus menutup komunikasi dengan Aldi Taher. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani yang menutup akses komunikasi dengan Aldi Taher. Uus ternyata juga melakukannya. Nomor WhatsApp dan Instagram Aldi Taher telah diblokir oleh komika yang bicaranya suka ceplas-ceplos.

Uus memblokir bukan tanpa alasan. Percuma katanya berteman, kata Uus, "Enggak bakal nyambung." Ia mengaku tidak pernah merasa memiliki hubungan pertemanan dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

Ketemu di atas panggung saja, hanya tegur sapa biasa. Tidak lebih. Karenanya, Uus merasa terganggu ketika Aldi Taher mengubunginya tanpa tujuan yang jelas. Tanpa pikir panjang, ia akhirnya memutuskan memblokir WhatsApp dan Instagram Aldi.

Aldi Taher (Dok tabloidbintang.com)
Aldi Taher (Dok tabloidbintang.com)

"Semuanya (Uus Blokir). Kalau jalanan bisa saya blok, saya blok tuh biar enggak bisa ke Ciputat (kawasan tempat tinggal Uus) dia," cerocos Uus dilansir dari video di kanal YouTube Armand Maulana.

Ia baru tahu belakangan Aldi Taher mendapatkan kontak personalnya dari Andhika Pratama. Suami dari Ussy Sulistiawaty itu pun menyesalinya dan langsung minta maaf pada Uus.

"Kalau enggak salah Aldi Taher waktu itu minta nomer gue ke Andhika. Terus Andhikanya minta maaf sama gue, tumben-tumbenan dia minta maaf sama gue, 'Us sorry ya gue kira doi masih waras. Sorry banget gue kasih nomor lu ke dia.'," cerita Uus.

Uus merasa ada yang janggal dari Aldi Taher yang pertama kali dikenalnya di acara Inbox SCTV. Omongannya yang kerap mengingatkan ke hal positif malah membuatnya tidak nyaman. Tambah lagi, sikapnya yang aneh sejak sembuh dari penyakit kanker.

"Anehlah gitu, ternyata positif itu bisa toxic gitu, kaya ngingetin orang gitu. Kayak kita teh alarm teh cuma butuh satu gitu, kalau alarm banyak mah ganggu atuh sok ngingetin naon sih," kata Uus yang mengoleksi tato di tubuhnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore