April Jasmine Santai Meski Dihujat karena Dinilai Pamer Harta Saat Naik Moge ke Mal

Supriyanto | 27 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ustadz Solmed, April Jasmine jadi sasaran bully dan hujatan netizen lantaran belum lama ini  mengunggah foto dirinya sedang naik motor gede atau moge ke sebuah mal di Jakarta. Motor yang dikendarai April merupakan tipe Cam-Am Spyder yang harganya mencapai Rp700 juta.

"Ke mall naik mobil (tidak) Ke mall motoran (ya)," tulis April Jasmine di fitur Reals akun Instagram miliknya, @apriljasmine85 beberapa waktu lalu.

Unggahan tersebut membuat April menjadi sorotan karena dinilai pamer dan riya. Ibu dari tiga anak ini bahkan dicap bergaya hidup mewah dan dinilai tidak mencerminkan sikap seorang istri ustadz.

Saat dimintai tanggapannya soal postingan yang dianggap pamer kekayaan, April Jasmine mengaku tudak ada yang salah. Ia pun santai, malah merasa poatingannya dengan motor mewah seharga Rp700 juta itu hal biasa baginya.

"Kalau aku kan cuma ke mal, memang enggak lagi pengin bawa mobil. Karena motor itu masih bisa kena macet emang, cuma karena udaranya mendung, asyik banget gitu, kan, malam," ujar April Jasmine kepada wartawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/11).

Model dan pemain sinetron Pesantren & Rock n' Roll berusia 36 tahun itu mengatakan, sebelum pergi ke mall dan memajang foto dengan moge harga hampir semiliar itu sudah mendapat izin dari suami. Menurutnya itu hal yang paling penting baginya.

"Jadi aku izin, 'bi aku bentar ya, ada yang mau dicari kebutuhan anak-anak'. Ya, aku ke mal aja sendiri naik motor. Jadi menurutku enggak ada yang salah. Karena emang lagi malas bawa mobil, terus naik motor, gitu, dan cuma motor itu yang aku bisa, enggak bisa yang lain. Kalau aku bisa yang lain, pasti aku pilih yang bisa nyelip-nyelip," beber April Jasmine.

Ibu tiga anak itu juga tidak menyangka unggahannya tersebut bakal menuai kontroversi. Hingga saat ini, di kolom komentar sudah terisi lebih dari 52 ribu tanggapan dari netizen.

"Enggak nyangka, jadi aku bingung. Kayaknya aku ngapa-ngapain, terus orang lain heboh aja. Segala macam pakai mobil lagi buka rooftop juga dikatain apa, ya sudahlah terserah. Tapi ini kan hidup aku. Jadi just the way I am, asal suami ridho udah itu aja kan, disuruh Allah juga gitu, suami ridho," pungkas April Jasmine.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait