Setelah 10 Tahun, Marsha Aruan Akhirnya Berani Ubah Gaya Rambut jadi Berponi Gara-Gara Ini

RIK Sabtu, 27 November 2021 18:00:23
Ada yang berbeda dari Marsha Aruan beberapa waktu belakangan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari Marsha Aruan beberapa waktu belakangan. Dalam beberapa unggahannya di Instagram, ia terlihat lebih segar dengan tatanan rambut berponi. Ternyata, ini merupakan kali pertama mantan kekasih El Rumi itu mengubah gaya rambutnya menjadi berponi setelah terakhir melakukannya saat duduk di bangku SMP.

Hal itu diungkapkan Marsha Aruan saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari keterlibatannya di serial berjudul Write Me A Love Song.

"Untuk peranin Chelsea di sini, aku potong poni, tapi akhirnya jadi nyaman. Sampai sekarang masih ada poninya," kata Marsha Aruan.

"Baru Kali ini aku potong poni. Karena dulu aku potong poni terakhir SMP, ini udah (umur) 25 tahun, jadi udah lama banget lah, lebih dari 10 tahun enggak berponi," lanjutnya kemudian.

Marsha Aruan (Instagram)
Marsha Aruan (Instagram)


Marsha Aruan beralasan jika bentuk mukanya sebenarnya tak begitu cocok dengan gaya rambut berponi. Maka dari itu, ia pun menyebut jika keputusannya untuk mengubah gaya rambut jadi berponi cukup berisiko meski pada akhirnya malah membuatnya nyaman.

"Karena bentuk mukaku tuh kayak kurang cocok, tapi ternyata aku suka jadinya," paparnya.

Selain mengubah gaya rambut, hal lain yang dilakukan Marsha Aruan untuk project serial Write Me A Love Song adalah menambah berat badan. Bukan tuntutan skenario, Marsha mengaku berimprovisasi soal hal tersebut karena melihat latar belakang karakter Chelsea yang ia perankan.

"Menurutku karakter Chelsea ini pada umurnya tuh enggak mikirin berat badan dan sebagainya. Jadi aku berjalan aja, aku enggak diet, aku enggak masalah, aku memerankan Chelsea sesuai karakter pada umumnya," pungkas Marsha Aruan.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore