Soal Pacar Baru Usai Putus dengan El Rumi, Marsha Aruan Bilang Begini

RIK Sabtu, 27 November 2021 22:00:23
Sampai saat ini, Marsha Aruan mengaku sedang menikmati masa-masa kesendirian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Marsha Aruan dan El Rumi diketahui sudah berakhir sejak tahun 2020 lalu. Lebih dari satu tahun berselang, Marsha Aruan belum juga menunjukkan adanya pengganti dari El Rumi. Terkait soal pacar baru, perempuan 25 tahun itu memberikan penegasan.

Sampai saat ini, Marsha Aruan mengaku sedang menikmati masa-masa kesendirian. Maka dari itu, dirinya sama sekali belum terpikirkan untik mencari pacar baru sebagai pengganti El Rumi.

"Aku lagi menikmati masa sendiri sih," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marsha Aruan (Seno/tabloidbintang.com)
Marsha Aruan (Seno/tabloidbintang.com)


Disinggung mengenai alasannya masih ingin menikmati masa-masa jomblo, ia menegaskan hal itu bukan lantaran rasa trauma yang dialami. Baginya, masa-masa sendiri seperti sekarang merupakan momen yang tepat untuk mengeksplorasi diri sambil menjalin hubungan pertemanan yang lebih luas lagi.

"Ya menikmati masa sendiri dan suka aja, bebas mau ke mana-mana, bertemen sama siapa pun, waktunya eksplor diri juga sih waktunya mengenali diri sendiri," paparnya.

Marsha Aruan juga menegaskan meski sudah putus secara asmara dengan El Rumi, tali silaturahmi diantara mereka masih tetap terjalin. Sampai saat ini, ia mengaku masih berhubungan baik dengan putra kedua dari musisi Ahmad Dhani tersebut.

"Berhubungan baik pasti, kita kan berteman jadi berhubungan baik tetap, namanya temenan ya kan," pungkas Marsha Aruan.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore