Ini Resolusi Marsha Aruan Sambut Tahun Baru 2022

RIK | 28 November 2021 | 04:00 WIB

Artis muda Marsha Aruan mengungkap resolusi yang ingin dicapai di tahun 2022 mendatang. Sudah menjelang pergantian tahun, ia pun sudah memiliki beberapa rencana guna mewujudkan resolusinya itu, apa saja?

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, belum lama ini, wanita 25 tahun itu menyebut tahun depan ingin lebih fokus menjalani kariernya di seni peran. Pasalnya, selama pandemi Covid-19 berlangsung sejak awal tahun 2020 lalu, ia termasuk jarang menerima tawaran akting.

"Ya (2022) penginnya banyak series berkualitas, pengen berkarya lagi dan melahirkan bisnis baru," ungkap Marsha Aruan.



Terkait bisnis yang dijalani, ia mengaku baru saja menelurkan beberapa bisnis di bidang food and beverages selama pandemi Covid-19.

"Aku lebih F&B sih. Aku ada minuman teh gitu, terus ada frozen yougurt dan snack sehat. Akn suka makan, makanya aku (bisnis) F&B," paparnya.

Maka dari itu, tahun depan ia ingin lebih menyeriusi bisnisnya tersebut agar berkembang dan memiliki jaringan yang makin luas. Terlebih, ia menuturkan jika selama pandemi, bisnis makanan sehat mendapat respon positif dari masyarakat.

"Karena di tahun ini pun, pas pandemi aku hasilkan beberapa bisnis baru dari tahun lalu, tapi emang pas pandemi. Semoga ada bisnis baru lagi yang bisa aku develop dan buat," pungkas Marsha Aruan.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait