Momen Haru Abidzar Al-Ghifari Cium Kaki Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Terisak Minta Maaf

Indra Kurniawan Sabtu, 27 November 2021 20:00:23
Momen haru terjadi kala Pipik Dian Irawati merayakan ulang tahun ke-44. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Momen haru terjadi kala Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik merayakan ulang tahun ke-44 pada Jumat (26/11) kemarin. Sang putra sulung, Abidzar Al-Ghifari tampak dalam video yang dibagikan di Instagram Pipik, memberikan ucapan selamat tak hanya dengan mencium tangan berkali-kali.

Abidzar yang mengenakan kaus berwarna putih tanpa lengan dan topi gelap tampak mencium kaki Pipik. Sambil mengelus punggung Abidzar ketika membungkuk, Pipik tak kuasa menahan haru.

"Semoga panjang umur, sehat selalu," ucap Abidzar yang diamini Pipik. "Amin ya Allah, amin, (semoga) jadi anak saleh," Pipik balas mendoakan putranya.

Suasana haru kian menjadi kala putrinya, Adiba Khanza Az-Zahra, memberi ucapan selamat sambil memeluk ibu yang telah melahirkannya 21 tahun silam. Sambil terisak, Adiba terdengar minta maaf pada Pipik yang semenjak ditinggal selamanya oleh Ustaz Jeffry Al Buchori belum menikah lagi.

Tak ada pesta perayaan ultah Pipik. Dalam kesempatan itu, Abidzar dan Adiba memberikan kue tar kepada Pipik sambil membaca doa Al-fatihah.

"Bersyukur dengan segala nikmat dlm tasbih, 44 th blm jadi hamba yg baik, miskin amal, banyak dosa. Tapi segala nikmat masih KAU beri," tulis Pipik di bagian caption.

Pipik juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya, guru-gurunya yang menyempatkan hadir ke kediamannya, dan semua sahabatnya. Umi mendapatkan banyak hadiah dari guru-guru dan sahabatnya. Seperti yang diunggah di Instagramnya.

"Terima kasih atas segala doa perhatian, hadiah indah2 ini.. Untuk anak2ku teruslah bahagia, sukses berkah untuk kalian, jazakumullah khairan utk guru2ku yg hari ini hadir ke rumah memberikan doa nya yg indah," kata Umi Pipik.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore