Video Musik Kemarin Adik Vanessa Angel Panen Hujatan, Podcast Adik-adik Bibi Andriansyah Tuai Simpatik

Indra Kurniawan Minggu, 28 November 2021 05:00:23
Fuji, adik ipar Vanessa Angel. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, bangga video musik anak-anaknya memuncaki trending YouTube Music. Kebanggaan Doddy dipamerkan lewat Instagram Stories. Ia membagikan tangkapan layar halaman depan video musik Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video).

Dirilis pertama kali di kanal YouTube Musik Proaktif pada Selasa (23/11), video musik "Kemarin" yang dinyanyikan adik-adik Vanessa Angel telah dilihat 2,4 juta kali. Menariknya, dalam tangkapan layar tersebut Doddy menyembunyikan jumlah penonton yang tidak suka alias dislike video tersebut.

(Instagram)
(Instagram)

Terpantau tabloidbintang.com dari kanal YouTube Musik Proaktif, video musik Vanessa family mengumpulkan 14 ribu tanda suka, 203 ribu tanda tidak suka, dan 81 ribu komentar yang sebagian besar menyinyir kiprah Vanessa Family.

"Alhamdulillah trending 1 kebaikan akan berbalik menjadi baik," tulis Doddy menyertai unggahannya.

(YouTube)
(YouTube)

Secara keseluruhan video musik tersebut menempati posisi 6 trending YouTube, di bawah video "Fuji & Fadly Beberkan Kejadian Sebelum Keluarga Sampai Surabaya, Luna Terkejut & Sedih" di kanal YouTube TS Media. Video Fuji dan Fadly sampai saat ini telah dilihat 4,4 juta kali sejak dirilis pertama kali pada Minggu (21/11).

Kontras dengan video musik Vanessa Family, video Fuji dan Fadly berhasil menghimpun 162 ribu jempol ke atas sedangkan jempol ke bawah hanya 3 ribu. Komentar-komentar netizen kebanyakan bernada positif dan mendoakan mereka. Fuji dan Fadly seolah menjadi penyelamat Gala Sky, putra semata wayang Bibi dan Vanessa.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore