Nagita Slavina Tetap Glowing saat Kehamilan Anak Kedua, Ungkap Dukungan dari Raffi Ahmad

Redaksi | 26 November 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama hamil anak kedua, Nagita Slavina tetap terlihat cantik. Kulit putih istri Raffi Ahmad itu bahkan selalu terlihat glowing di setiap kesempatan. 

Baru-baru ini, Nagita Slavina mengunggah foto perbandingan saat ia sedang mengandung Rafathar dan saat mengandung buah hatinya yang kedua. Tertulis dalam akun Instagram @raffinagita1717, Nagita mengungkapkan perbedaan saat kehamilan pertama dan kedua. 

“Aku mau berbagi cerita sedikit tentang perbedaan aku hamil Rafathar dan hamil sang Adik yaa.. Beruntungnya, hamil pertama itu jadi pembelajaran buat aku agar di hamil yang kedua lebih tau apa yang harus aku persiapkan. Mulai dari bagaimana cara aku merawat kandungan sang adik sampai aku merawat diri aku sendiri,” tulis artis cantik yang akrab disapa Gigi itu. 

Pada kesempatan itu Nagita Slavina juga mengungkapkan dukungan besar yang ia dapat dari Raffi Ahmad dan anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. 

"Dalam kurun waktu 9 bulan ini, aku bersyukur banget menjalani hidup dengan si Adik di kandungan aku ini. Apalagi dengan hadirnya Rafathar dan Papa Raffi yang selalu menghibur aku. Kayak waktu Papa Raffi nurutin semua ngidam aku yang buanyaak bangett. Kalian bisa liat di postingan video aku besok yaa bagaimana usaha Papa Raffi menghibur aku yang hamil gede inii," lanjutnya.

Tidak hanya dari diri sendiri, Nagita Slavina juga mendapat dukungan moral dari Raffi Ahmad dan sang Putra, Rafathar. Selama kehamilannya ini Gigi selalu ditemani dan dihibur oleh kedua orang tersayangnya itu. Seperti halnya, Raffi selalu menuruti semua keinginan yang diidamkan oleh sang istri. Dengan dukungan tersebut, Gigi merasa menjadi ibu dan istri yang paling beruntung di dunia. 

Dari postingan tersebut, banyak juga netizen yang mendoakan untuk persalinan Gigi agar lancar dan bayi dalam kandungannya juga sehat. Namun, dilain itu juga ada netizen yang salah fokus dengan penampilan Gigi yang begitu glowing dan menawan. 

“Rahasia cantik hamil besar kayak Mba Gigi gini apa yaahh??”, tulis netizen dalam kolom komentar. 

Ternyata, terlihat dari video yang baru saja diunggah dalam akun Instagram @raffinagita1717, ia mebeberkan rahasianya untuk tetap tampil glowing dalam masa kehamilannya ini. Selama kehamilan yang kedua ini, Nagita menggunakan produk MS Glow Beauty untuk merawat kulitnya agar tetap sehat dan ternutrisi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait