Putri Iis Dahlia dan Lesti Kejora Ribut, Salshadilla Juwita: Namanya Anak Bocah Suka Berantem

Indra Kurniawan Minggu, 28 November 2021 23:00:00
Salshadilla Juwita

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, pernah ribut dua tahun dengan pedangdut Lestiani atau lebih dikenal Lesti Kejora. Mereka bisa berbaikan berkat kasus Lutfi Agizal. Apa penyebab keributan mereka?

Disinggung Feni Rose dalam program Rumpi Trans TV, Salshadilla Juwita mengaku lupa pemicu keributan antara dirinya dengan istri Rizky Billar itu. Apalagi kejadiannya sudah lumayan lama. 

"Lupa banget. Namanya masih anak bocah. Dulu kan kita masih anak kecil. Namanya anak bocah suka berantem. Lupa berantem karena apa, lupa," kata Salshadilla Juwita.

Salshadilla Juwita mengaku bisa berbaikan dengan Lesti karena masalah Lutfi. Saat itu dia langsung menghubungi Lesti untuk minta maaf.

"Baikannya gara-gara itu. Gara-gara yang kemarin, 'Lesti minta maaf ya, aduh aku malu banget sama kamu.'," ucap Salshadilla Juwita mengulang permintaan maaf kepada Lesti.

"(Kata Lesti) 'Enggak apa-apa kok Kak, kan bukan salah kakak.'," jawab Lesti dikutip Salshadilla Juwita.

Entah apa pemicu keributan. Lutfi Agizal sendiri diketahui beberapa kali menyindir Lesti dan Billar semasa berpacaran dengan Salshadilla Juwita. Banyak yang menduga Lutfi pansos. Sementara itu Salshadilla Juwita tahun lalu sempat membuat cuitan yang diduga menyindir Lesti usai menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizky DA. 

Namun Salshadilla Juwita bersyukur berkat masalah mantan pacarnya itu, hubungannya dengan Lesti kembali membaik. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore