Dian Ayu, Istri Ananda Omesh Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

RIK Senin, 29 November 2021 09:30:39
Dian Ayu mengandung anak ketiga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu. Keduanya akan segera dikaruniai anak ketiga setelah Dian Ayu diketahui sedang berbadan dua.

Kabar bahagia itu dibagikan Dian Ayu melalui unggahannya di akun Instagram @dianayulestari beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Dian membagikan video singkat keluarganya sedang bersantai di sofa, kemudian meminta anak sulungnya, Embun untuk membaca sebuah kertas yang telah ditulisnya. 

"Umi mau kasih kakak kertas, dibaca, tapi bacanya benar-benar dibaca bukan tau dulu baru dibaca. Baca yang kenceng ya," kata Dian Ayu dalam video tersebut.

Atas permintaan sang bunda, Embun pun lantas membaca surat tersebut dengan nada lantang. "Halo kakak Embun dan abang Langit, doakan aku dan Umi sehat ya. Insya Allah kita ketemu sembilan bulan lagi," kata Embun membacakan isi surat tersebut.

Embun pun kemudian dibuat terkejut ketika memahami makna surat yang dimaksud jika ia akan kembali memiliki adik. Ia kemudian melontarkan pertanyaan sebagai bentuk penegasan maksud dari surat yang diberikan sang bunda padanya.

"Umi punya bayi?" tanya Embun. "Iya," kata Dian Ayu. "Oh my god," ucap Embun langsung menutup mulutnya tidak percaya.

Seraya mengunggah video tersebut, Dian Ayu juga menuliskan caption sebagai bentuk syukur. "Alhamdulillah rezeki pagi ini," tulisnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet, termasuk beberapa selebritas. Hampir semua isi kolom komentar postingan Dian Ayu berisi ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk dirinya dan calon anak ketiganya.

"Alhamdulillah, sehat-sehat umi," tulis Zee Zee Shahab.

"Masya Allah ikut senang banget. Selamat ya umi, kakak langit dan kakak embun. Sehat-sehat yah," tulis Fenita Arie.

"Masya Allah, selamat um, selamat punya juga anak pandemi akhirnya," tulis Zaskia Adya Mecca.  


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore