Reza Rahadian Pernah Depresi karena Peran Hingga Datangi Psikolog

Redaksi | 30 November 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian pernah depresi karena suatu peran yang ia lakoni dalam proyek filmnya. Akibat depresi itu, Reza bahkan sempat datangi psikolog untuk menyelesaikan persoalannya tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Reza dalam podcast kanal Youtube Deddy Corbuzier.

“Jadi habis bermain, karena karakternya cukup berat, aku pergi ke psikolog,” ungkap Reza, Minggu (28/11).

Namun, aktor 34 tahun tersebut tidak menyebutkan serta menjelaskan secara rinci peran apa yang menyebabkan dirinya bisa mengalami depresi. Karena hal ini juga, ia mampu ke psikolog secara berkala, bisa dua sampai tiga kali untuk kunjungan konsultasi dan sekadar ngobrol saja.

Penasaran dengan cerita lawan main Bunga Citra Lestari ini, Deddy lanjut bertanya apa yang dirasakan Reza hingga harus datang ke psikolog.

“Yang terjadi apa sih?” tanya Deddy Corbuzier.

“Lebih kayak mungkin ada depresi karena si karakter itu,” jawab Reza Rahadian.

Pemain Habibie dan Ainun ini mengungkapkan bahwa depresi tersebut bukan hanya dari peran yang ia lakoni untuk proyek film itu, tetapi dirinya menduga ada beberapa faktor yakni perasaan pribadi tercampur dalam kehidupan sehari-hari. Tidak semua peran yang dilakoni bisa mengantarkan Reza kepada psikolog.

“Ada satu, dua karakter yang mungkin aku agak susah meninggalkan sepenuhnya. Perasaan masih nyagkut, ini kenapa ya? Mungkin juga dibarengi sama perasaan pribadi, kebetulan nyantol aja atau akunya yang mendramatisir situasi,” curhat Reza.

Reza Rahadian memang dikenal sebagai aktor serba bisa untuk melakoni peran-peran dalam suatu proyek film yang ia jalani. Tak hanya film, sejumlah FTV, series hingga panggung teater, Reza selalu memberikan acting yang terbaik dan totalitas dari dirinya. Berkat actingnya itu, Reza juga kerap kali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam ajang perfilman.

Berbagai peran ia coba dan jalankan, dari film yang beralur drama, action sampai komedi pun pernah dimainkan oleh Reza Rahadian. Film yang pernah ia bintangi adalah My Stupid Boss, Tenggelamnya Kapal van der Wijck, Imperfect, Habibie dan Ainun, Perempuan Berkalung Sorban dan lainnya.

(Rara Dwi Citra)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait