Ditinggal Ameer Azzikra, Nadzira Shafa: Kepergianmu Sungguh Menyakitkan

Supriyanto Selasa, 30 November 2021 10:30:15
Nadzira Shafa memberikan ciuman perpisahan untuk selamanya kepada sang suami, Ameer-Azzikra

TABLOIDBINTANG.COM - Nadzira Shafa istri mendiang Ameer Azzikra menangis, sedih saat mengantar jenazah suami tercinta ke liang kubur hingga dimakamkan pada Senin (29/11) siang di kawasan Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Masih larut dalam kesedihannya, Nadzira Shafa yang baru lima bulan menjadi istri Ameer mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang suami di media sosial. Salah satu foto yang dipajang Nadzira saat momen bahagia pernikahan mereka.

Dalam unggahannya, wanita yang dinikahi Ameer Azzikra pada 10 Juni 2021 itu mengungkapkan  Ameer Azzikra adalah kado terindah selama hidupnya. Meski belum genap setahun berumah tangga, Nadzira mengaku sangat bahagia.

"Sayang, kamu hadiah terindah dalam hidupku, seperti kataku bahwa hidupku selalu banyak kejutan. Enam bulan yang cukup singkat tapi sungguh aku bahagia…" tulis Nadzira Shafa di akun @enazirashf_ usai pemakaman Senin (29/11) siang.

Nadzira Shafa mengungkapkan, kepergian Ameer Azzikra terasa begitu menyakitkan. Namun Nadzira mengaku ikhlas karena bisa membuat sang suami bahagia saat bersamanya 

"Dan kepergianmu sungguh itu menyakitkan… Tapi aku ikhlas Allah kirim aku untuk membuatmu bahagia sebelum kamu pulang… Dan Allah kirim kamu untuk aku terus belajar untuk ikhlas, dan selalu tabah," tambah Nadzira Shafa.

Di akhir kalimat, Nadzira Shafa memberikan salam perpisahan untuk Ameer Azzikra. Ia juga mengungkap harapan agar mereka bisa bertemu lagi di surga kelak.

"Selamat jalan suamiku… Sampai bertemu di sisi yang lain," tandas Nadzira Shafa

Ameer Azzikra, putra kedua mendiang ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Senin (29/11) pukul 01.05 dini hari. Sebelum meninggal, Ameer sempat dirawat di ICU Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Ameer didiagnosis mengidap infeksi liver serta paru-paru.

Jenazah Ameer Azzikra telah dimakamkan siang ini di samping pusara Ustaz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Azzikra, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, jenazah disalatkan di Masjid Azzikra dan Masjid Gunung Sindur.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore