Ameer Azzikra Tak Ada, Siapa Lagi yang Bela Alvin Faiz?

Indra Kurniawan Selasa, 30 November 2021 11:00:50
Alvin bersama mendiang ayah dan adiknya.

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Ameer Azzikra untuk selamanya meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang kakak, Muhammad Alvin Faiz. Lewat kata-kata yang dirangkai di Instagram Stories, Alvin terlihat sangat terpukul. 

Dalam 24 jam terakhir, postingan Instagram Stories Alvin tak ada yang lain kecuali tentang Ameer Azzikra. Beberapa di antaranya merupakan ungkapan kesedihan yang begitu dalam. 

Suami dari Henny Rahman mengaku rapuh kehilangan sosok yang selama ini selalu menguatkan, mengingatkan, dan membela dirinya. Ameer semasa hidup memang menjadi benteng pertahanan Alvin yang kokoh kala didera masalah. 

"Mer kalau nggak ada lo siapa lagi yang belain gue, kuatin gue, ingetin gue kayak gini Mer. Bener-bener rapuh gue Mer hadapin semua ini tanpa elo Mer," kata Alvin dikutip dari Instagramnya.

Hubungan Alvin dan Ameer tak sekadar hubungan saudara kandung. Mereka juga sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka. Meninggalnya Ameer kata Alvin masih serasa seperti mimpi

"Dari kecil bareng-bareng, ngaji bareng, dihukum sama abi karena nakal bareng-bareng. Masuk pesantren nangis bareng, disuruh tampil di depan umum bareng, sampe nikah pun berbarengan juga," ungkap ayah dari Yusuf.

"Masih berasa mimpi Mer. Gue ikhlas Mer, ridho demi Allah. Yakin Allah sayang sama elo. Tapi gue masih kangen Mer mau bareng-bareng lagi," sambungnya. 

Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhir pada Senin (29/11) usai dirawat dan kritis di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ameer meninggal karena penyakit infeksi liver dan paru-paru.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore