Untuk Beli Rumah, Target Donasi Gala Sky Rp.3 Miliar

Ari Kurniawan Selasa, 30 November 2021 23:00:23
Gala Sky beberapa hari setelah kecelakaan yang merenggut nyawa ayah-ibunya.

TABLOIDBINTANG.COM - Marissya Icha, sahabat almarhum Vanessa Angel, menggagas donasi untuk Gala Sky. Sambutan yang didapat luar biasa. Hanya dalam beberapa hari, Icha berhasil mengumpulkan uang ratusan juta rupiah. 

"Ini hari ketiga ya. Totalnya 800-an (juta rupiah). Itu belum semua," sebut Marissya Icha, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Marissya Icha mengatakan sudah sejak lama Vanessa Angel ingin punya rumah sendiri. Sayang harapan tersebut gagal terealisasi hingga akhirnya ia dan suami meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu.

Meski Vanessa Angel sudah tidak ada, Icha berharap bisa mewujudkan keinginan sahabatnya itu. Setidaknya untuk si kecil, Gala Sky. 

"Vanessa pengen banget dari dulu punya rumah. Kami tidak memaksa meminta uang. Siapa yang mau ikutan hayo. Nominal terserah," jelasnya.

Marissya Icha memasang target bisa mengumpulkan donasi hingga 3 miliar rupiah, sesuai harga rumah yang sebelumnya ditempati Vanessa Angel dan Bibi. Kontrak rumah yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, itu akan habis dalam beberapa bulan ke depan.

"InsyaAllah (bisa beli) rumah yang sekarang disewakan. Tapi karena kita nggak tahu dijual apa nggak ya. Kita upayakan untuk membeli rumah yang sekarang ditinggal," ungkap Icha lebih lanjut

Menurut Marissya Icha, masyarakat yang mentransfer uang untuk Gala Sky jumlahnya sangat banyak. Mencapai ribuan orang. Jumlah uang yang diberikan sangat beragam.

"Yang tranfer itu rata-rata seratus ribu, 50 ribu, 20 ribu. Walaupun jumlah sedikit kalau ditotal ternyata luar biasa," sebutnya.

Yang mengejutkan, simpati untuk Gala Sky tidak hanya datang dari dalam negeri. Melainkan kuga datang dari Malaysia, bahkan hingga Amerika Serikat.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore