Vidi Aldiano Unggah Video Lamaran Romantis dengan Sheila Dara, Banjir Komentar

Rara Dwi Citra Rabu, 1 Desember 2021 11:00:23
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampaknya sudah mendekati jenjang yang lebih serius. Diketahui dari unggahan di Instagram dan YouTube, Vidi Aldiano telah melamar sang kekasih.

Di bagian awal video itu, Vidi Aldiano terlihat menyaksikan potretnya dari masa ke masa. Dari masa ia mengikuti ajang Indonesian Idol hingga kemesraannya dengan Sheila Dara. Setelah potret pasangan tersebut ditayangkan, Vidi lalu berdiri dan mendatangi Sheila.

Vidi Aldiano terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, sementara Sheila memakai dress berwarna senada dengan kain silver pada area pinggangnya. Dalam video tersebut Vidi kemudian mengutarakan hal yang sudah lama ia ingin sampaikan.

And I feel like, aku sudah nunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. So I just wanna ask you something. You know I love you so much, aku bisa hadir disini, bisa sedamai ini, bisa setenang ini, itu gara-gara kamu,” ucap Vidi.

Aku nggak pernah ngerasa se-happy ini sama orang lain, cuma sama kamu. And I just wanna ask you something Sheila Dara Aisha, will you marry me?” tanya Vidi sambil berlutut dan memberikan cincin.

Wanita keturunan Mandailing itu pun tampak tersipu malu dan menerima lamaran Vidi.

Diketahui Vidi Aldiano melamar sang kekasih di hari ulang tahun Vidi pada 29 Maret 2021 lalu. Namun, video lamaran itu baru diunggah sekarang dengan judul “Sejalan”.

Melihat unggahan romantis itu, banyak teman, sahabat hingga penggemar Vidi membanjiri kolom komentar karena turut senang dan mendoakan agar semua rencana mereka berjalan lancar.

“So happy for uuu. Selamat Vidi dan Sheilaaa,” tulis Fitri Tropica.

“AAAAAAAKKKK CONGRAAAATTTSS YOU TWO!!!! @sehildaisha @vidialdiano. AKU NYANYIK FIX!,” kata Regina Ivanova

“Woooooo congrats kaliannnn.. ikut bahagiaaaa,” tutur Gracia Indri.

“Sobat shipper yg sudah menunggu video aslinya di upload dr 8 bln yg lalu mana suaranyaaa? Alhamdulillah akhirnya di upload jugaaaa. Lancar lancar kalian berdua,” doa warganet.


Penulis Rara Dwi Citra
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore