Cara Unik Marshanda Melepas Segala Emosi yang Terpendam

Indra Kurniawan | 1 Desember 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi hidup sehat, tak hanya memilih makanan dan minuman sehat, Marshanda juga rajin berolahraga. Untuk melawan rasa malas olahraga, wanita yang akrab disapa Caca menyarankan untuk mencari jenis dan cara olahraga yang disebutnya "bernyawa".

"Maksudnya tuh enggak kayak lo ngerasa kepaksa ngelakuinnya," kata Caca saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram Stories.

"Kalau gue suka jalan di walking pad sambil nyanyi-nyanyi sampai sejam-an. Gue ngerasa ini BLISSFUL banget," lanjutnya.

Tak hanya mengeluarkan keringat kata Caca. Lebih dari itu segala emosi yang terpendam juga keluar saat dia menyanyikan selepas mungkin lagu-lagu pilihannya yang mewakilkan perasaannya pada saat itu.

"Ini sih beda-beda ya tiap orang. Gue unik aja Nemu kombinasi walking pad sambil konser pribadi gini dan gue suka!!!" imbuh janda Ben Kasyafani.

Intinya menurut Marshanda cobalah semua jenis olahraga untuk menemukan jenis olahraga yang membuat kita merasa hidup dan bernyawa saat melakukannya. "Bukan sebaliknya: harus maksain diri semangat lalu ga enjoy melakukannya," pungkasnya.

Saat ini Marshanda tengah berusaha menurunkan bobot sebanyak 8 kg untuk film Silence yang dibintanginya. Film yang bercerita tentang pemberdayaan wanita itu disebut Caca akan kembali melakukan syuting Desember ini, setelah mengalami penundaan akibat aturan terkait pandemi Covid-19.

"Bulan Desember ini (syuting Silence dilanjutkan). Syaratnya aku harus turun berat badan seperti dulu pas awal syuting Silence karena continuity badannya, kan enggak segemuk sekarang. Jadi misi saat ini adalah turun 8 kg dalam waktu sebulan. #CongratsMe," ungkap Caca.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait