Kumpulkan Donasi untuk Gala Sky, Marissya Icha Menolak Disebut Mengemis

Ari Kurniawan Rabu, 1 Desember 2021 13:30:23
Sahabat almarhum Vanessa Angel, Marissya Icha, berinisiatif mengumpulkan donasi untuk Gala Sky.

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat almarhum Vanessa Angel, Marissya Icha, berinisiatif mengumpulkan donasi untuk Gala Sky. Icha berencana membelikan Gala rumah, sebab rumah yang ia tempati saat ini akan segera habis masa kontraknya.

Respons masyarakat ternyata luar biasa besar. Hanya dalam beberapa hari, Icha mengaku sudah mengumpulkan dana ratusan juta rupiah.

"Totalnya 800-an (juta rupiah). Itu belum semua," sebut Marissya Icha, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Sayang, niat Marissya Icha mendapat reaksi negatif dari pihak keluarga Vanessa Angel sendiri. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, menyebut aksi pengumpulan donasi seperti mengemis.

Doddy Sudrajad, ayah Vanessa Angel. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajad, ayah Vanessa Angel. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Terkait komentar Doddy, Marissya Icha tak ambil pusing. Icha meyakini hal baik yang ia lakukan saat ini berbeda dengan mengemis atau meminta-minta.

"Definisi mengemis kan berbeda. Kalau mereka bilang mengemis, justru netizen lebih printer ya soal mengemis. Malah siapa yang mengemis sebenernya," tukasnya.

Marissya Icha menegaskan donasi yang ia lakukan murni untuk kepentingan Gala Sky. Ia ingin Gala memiliki rumah sendiri. Tidak mengontrak seperti sebelumnya.

Soal keberatan Doddy Sudrajat keberatan, Marissa Icha mempersilahkan jika Doddy ingin membelikan rumah untuk Gala Sky.

"Buktiin aja kalau keluarga Om Doddy bisa beliin rumah untuk Gala ya. Mungkin donasi itu bisa kasih ke yatim piatu misalnya. Buktiin aja," pungkas Marissya Icha.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore