Nagita Slavina Melahirkan Rayyanza Malik Ahmad, Ini Arti Namanya

Supriyanto | 1 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua pada Jumat (26/11) melalui persaliman caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah disimpan, pasangan yang dijuluki Sultan Andara itu pun membagikan penampakan wajahnya ke publik lewat media sosial di Channel YouTube miliknya.

Tidak hanya memamerkan wajah putra keduanya, Raffi Ahmad dan Nagita juga mengumunkan nama bayi yang baru lahir itu. Nama adik Rafathar itu adalah Rayyanza Malik Ahmad. Raffi mengungkapkan makna dari nama sang putra.

"Rayyanza Malik Ahmad yang artinya cahaya ketampanan yang kelak jadi raja. Ahmad nama keluarga," ungkap Raffi Ahmad di kanal YouTube miliknya.

"Kalau Rayyan-nya sendiri artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga kan artinya terpuji," timpal Nagita Slavina menambahkan.

Sekilas tampak wajah Baby R memang memiliki kemiripan dengan kakaknya, Rafathar Malik Ahmad. Tapi menurut Raffi, sang putra lebih mirip dirinya.

Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad disambut meriah oleh keluarga besar Raffi Ahmad. Bahkan kepulangan Rayyanza ke rumah sampai disiarkan langsung oleh televisi swasta.

Nama anak kedua tersebut diberikan oleh Raffi Ahmad setelah sebelumnya Nagita meminta sang suamu untuk memilihkan nama putra keduanya.

"Aku mah nurut kamu (Raffi). Nama anak kan harus dari bapaknya. Itu di Islam ada kan. Harus dari bapaknya," pungkas Nagita Slavina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait