Jadi Korban Teror, Lesti Kejora dan Rizky Billar Beri Keterangan ke Polisi

Ari Kurniawan | 1 Desember 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/12). Kehadiran pasangan fenomenal ini adalah untuk memberikan keterangan sebagai pelapor dalam kasus pencemaran nama baik dan pengancaman yang dilakukan sejumlah akun media sosial.

Rizky Billar dan Lesti Kejora tak sampai satu jam berada di ruang penyidik. Keduanya meninggalkan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) sekitar pukul 12.00 WIB, didampingi pengacara Shandy Arifin.

"Agendanya hari ini klien kami Rizky Billar dan Lesti baru saja diwawancara berita acara klarifikasi atas laporan yang sudah dilaporkan klien kami Mas Billar yang ada beberapa oknum Instagram mengancam melalui media sosial," jelas Shandy Arifin.

"Hari ini kita sudah mengumpulkan bukti-bukti dan juga saksi, kemudian juga BAP tadi kita udah lalui semua sudah ditanda tangani. Tinggal menunggu proses berikutnya," lanjutnya.

Menurut Shandy, selama pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora disodori belasan pertanyaan oleh penyidik. Pertanyaan yang diajukan seputar kronologis serta bukti-bukti yang sebagian besar sudah diserahkan ke pihak berwajib.

Dibanding Rizky Billar, Lesti Kejora mengaku mendapat lebih banyak pertanyaan. "Kebetulan memang oknum itu menunju lebih banyak ke Dede, jadi lebih banyak ditanya Dede juga," kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indosiar itu.

Rizky Billar dari Lesti Kejora berharap para pemilik akun media sosial yang mereka laporkan bisa segera terungkap dan ditangkap. Harapannya, tidak ada lagi orang yang jadi korban teror seperti mereka.

"Ada beberapa oknum yang kita proses, semoga bisa memberikan efek jera buat yang lain," tegas Rizky Billar.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait