Di Hari Ulang Tahun Fuji, Vanessa Angel Sebut Tak Ada Lagi Hari Esok

Dewi Maharani Rabu, 1 Desember 2021 19:30:23
Saat sibuk merencanakan pesta ulang tahun Fuji, Vanessa Angel sempat berkata tidak ada hari esok. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal dalam kecelakaan maut pada 4 November lalu, Vanessa Angel sempat merayakan ulang tahun adik iparnya, Fuji. Ulang tahun diadakan di sebuah tempat makan di Jakarta pada 3 November. 

Saat sibuk merencanakan pesta ulang tahun Fuji, Vanessa sempat berkata tidak ada hari esok. Siapa sangka ternyata perkataannya tersebut menjadi kenyataan. Hal tersebut diceritakan oleh Fuji kepada Luna Maya dan Marienne Rumantir di kanal YouTube TS Media (21/11).

Berdasarkan cerita Fuji, Vanessa digambarkan sebagai kakak ipar yang baik dan juga asyik. Vanessa sangat akur dengan keluarga suaminya, Bibi Adriansyah. Bahkan Vanessa sampai memaksa mereka untuk untuk merayakan ulang tahun Fuji.

“Mereka tuh udah ngechat-chat gitu di grup, Kak Vaness, tuh udah menggebu-gebu banget. ‘Rayain dong, rayain dong,’ minta traktir, ‘Ayo palakin Uti, buat Uti miskin,’ gitu, soalnya aku baru ada penghasilan dari endorse, gitu-gitu, kan,” ungkap Fuji.

Bahkan saking ingin merayakan ulang tahun adik iparnya, Vanessa sampai melontarkan kalimat yang memiliki makna luar biasa menyakitkan bagi Fuji.

“Kak Vaness dia jemput aku kan. Dia selalu ngomong gini, ‘Gak ada hari besok! Expired, ulang tahunnya, kan, hari ini’” cerita Fuji.

Ucapan Vanessa itu ternyata adalah sebuah isyarat kepergiannya. “Aku kayak, sekarang kepikiran, terngiang-ngiang gitu lo. ‘Enggak ada hari esok’, dia ngomong kaya gitu,” lanjutnya.

Vanessa juga tidak hanya mengajak keluarga yang ada di Jakarta saja. Adik iparnya yang lain, Fadly, yang sedang berada di Bandung pun ia suruh pulang untuk makan malam bersama, “Sampe, dia (Fadly) kan di Bandung, disuruh balik. ‘Ayo dong rayain, ngapain sih di Bandung, ini kan lagi ultahnya, Fuji’, sampe ditelepon gitu,” cerita Fuji dan Fadly.

Tentunya perjuangan Vanessa untuk merayakan ulang tahun Fuji yang terakhir sangat membekas bagi Fuji, ditambah lagi ucapan kakak ipar menjadi nyata keesokan harinya. “Aduh nusuk banget di hati, untung sempet merayakan (bersama),” ucap Fuji.

 


Penulis Dewi Maharani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore