Hotman Paris Siap jadi Pengacara Ayah Bibi Hadapi Doddy Sudrajat : Sudah Mulai Perang

Supriyanto Rabu, 1 Desember 2021 23:59:23
Hotman Paris Hutapea siap mendampingi ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal yang sedang berseteru dengan besannya, Dody Sudrajat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea siap mendampingi ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal yang sedang berseteru dengan besannya, Dody Sudrajat ayah dari almarhumah Vanessa Angel. Menurut Hotman, Faisal orang yang jujur dan tidak ada niat buruk kepada cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur ya saya bersedia membantu. Siap bantu," ungkap Hotman Paris Hutapea kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Hotman sudah mendengar ungkapan Faisal dan Dody Sudrajat lewat berita maupun media sosial.  Pengacara parlente itu pun bisa menilai, Faisal tidak berpikir untuk menguasai harta peninggalan Vanessa maupun Bibi Andriansyah.

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

"Untuk sementara saya mengatakan bahwa Pak Faisal di pihak yang beritikad baik. Tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan," terang Hotman Paris Hutapea.

Meski demikian, Hotman Paris Hutapea juga bersedia bila diminta untuk mendamaikan kedua pihak yang kini masih ramai diperbincangkan.

"Ya kalau bisa, kalau dikasih kesempatan tapi saya lihat gugatannya sudah masuk, sudah mulai perang," ungkap Hotman.

Mendengar hal itu, Faisal pun berterima kasih pada Hotman atas dukungan untuk dirinya. Dia membenarkan bahwa Hotman sudah berbicara kepadanya.

"Saya terima kasih sekali, tadi dia sempat lontarkan ke saya, kalau ada masalah saya ingin bantu, terima kasih sekali. Tapi tentu saya jauh hari sudah menentukan pilihan saya (soal pengacara)," pungkas Faisal.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore