Ngotot Minta Bagian Harta Warisan, Ternyata Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Indra Kurniawan | 1 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan perseteruan antar 2 keluarga. Mereka bukan hanya memperebutkan hak asuh putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah. Terseru tentunya menyangkut soal warisan dan materi.

Menariknya, di tengah perseteruan mereka terungkap fakta mengejutkan yang terlontar dari mulut Nikita Mirzani. Lewat Instagram Stories, Rabu (1/12), Niki, sapaan akrab Nikita, menyebut Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa.

"Baru gue tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy bapak tirinya Vanes, bukan bapak kandung. Adeuh Doddy ... (Emoji murung)," tulis Niki dengan latar hitam dan warna tulisan putih.

Penasaran dengan pernyataan Nikita Mirzani, tampaknya banyak yang menanyakan langsung untuk mengecek kebenarannya. Niki pun akhirnya bersuara. Ia menjawab kekepoan netizen tentang Doddy Sudrajat.

"Para netizen mau cerita sesungguhnya. Jadi gini, waktu itu ayah kandung Vanessa udah meninggal duluan lalu ibu kandung Vanessa ini menikah dengan si Doddy. Lalu ibunya si Vanessa hamil si Mayang ini," jelas Nikita mengenakan baju warna putih.

"Jadi si Mayang ini anaknya si Doddy dari ibu kandung Vanessa yang sudah meninggal. Nah waktu ibu Vanessa menikah dengan Doddy, ibu Vanessa bawa satu anak yaitu Vanessa. Jadi Doddy itu ayah tiri dari Vanessa Angel," lanjutnya.

Pernyataan Nikita bisa jadi akan memperpanjang konflik kedua keluarga. Doddy yang sejak Vanessa meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk ngotot mempermasalahkan warisan, asuransi, dan semua yang terkait harta bisa jadi akan membalas Nikita. Patut ditunggu.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait