Pesan Manyentuh Nikita Mirzani Agar Tidak Melulu Mengurusi Gala Sky

Indra Kurniawan Kamis, 2 Desember 2021 05:00:23
Nikita Mirzani mengingatkan netizen untuk tidak lagi fokus pada Gala Sky. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tiada pada Kamis (4/11) lalu, publik disuguhi drama perseteruan dua keluarga. Ada saja setiap hari cerita yang tersaji dari mereka. Menariknya, selalu ada pemain baru yang muncul untuk meramaikan konflik mereka.

Siapa sangka, pemunculan mereka yang melebihi makan tiga kali sehari membuat Nikita Mirzani gerah. Tidak di tv, media sosial, YouTube, media, semua membahas perseteruan antara Faisal dan Doddy. Netizen terbelah dua. Ada yang membela keluarga Vanessa, tak sedikit juga yang mendukung keluarga Bibi.

"Isinya itu-itu lagi, itu-itu lagi. Doddy si ayah tiri Vanessa VS bapaknya Bibi. Lalu makin banyak yang pansos sana-sini (termasuk gue kali ini deh). Daripada dibilang orang pansos mendingan gue bilang diri gue sendiri pansos," kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram Stories-nya, Rabu (1/12).

Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)
Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)

Nikita Mirzani mengingatkan netizen untuk tidak lagi fokus pada Gala Sky. Netizen tidak boleh lupa katanya di luar sana masih banyak anak yatim yang butuh uluran tangan dari kita. Apalagi nasib mereka tidak seberuntung Gala Sky.

"Sudahilah, jangan terlalu fokus soal Gala. Gala udah diurus sama orang yang pastinya bakal jaga dia sampai dia dewasa yang akan diberikan kasih sayang dengan tulus," tegas Nikita Mirzani.

Keluaga Vanessa Angel. (Instagram)
Keluaga Vanessa Angel. (Instagram)

"Masih banyak anak yatim piatu di luar sana juga yang harus kita perhatikan dengan tulus. Kasihan. Nanti kalau ada yang iri anak yatim piatunya gimana?" Niki mengingatkan.

"Padahal anak yatim piatu di luar sana benar-benar kesusahan lahir dan batin. Bahkan tidak punya keluarga, dan tempat tinggal juga. Jadi alangkah baiknya kita memperhatikan juga anak-anak yatim piatu di luar sana. Banyak juga balita-balita yang sudah ditinggal ibu bapaknya sejak dari lahir," sambungnya lagi.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore